Panduan Hadiah Liburan untuk Penggemar dan Petaruh Pittsburgh dan Philly Favorit Anda

Dia membuat daftar / memeriksa parlaynya dua kali / akan mencari tahu siapa sampulnya bagus….

Mencari ide hadiah untuk itu petaruh olahraga khusus dalam daftar Anda?

Kami membantu Anda.

Tentu saja, ada pemenang yang pasti: TV, stasiun pengisian daya, kursi malas kulit, dan kartu tunai.

Sejak kita PlayPennsylvania, kita akan menjadi Gober whole jika kita tidak berbagi beberapa bisnis kecil hebat yang memiliki hadiah Penggemar Philadelphia, Penggemar Pittsburgh, dan petaruh olahraga juga.

Kartu Hadiah untuk petaruh olahraga

Dinding besar kartu hadiah bisa mengintimidasi. Itu Kartu Taruhan Olahraga Recreation On Pennsylvania bagus untuk mendanai akun di Buku olahraga on-line PA termasuk FanDuel, DraftKings, BetRivers dan Parx.

Anda juga dapat memesan kartu hadiah DraftKings secara on-line.

Barang curian kursi bar

Sportsbook on-line barstool membuat kedatangannya yang sangat dinanti ke Pennsylvania pada bulan September.

Untuk “Stoolie” khusus di daftar Anda, Kursi Bar memiliki file pakaian lengkap.

Beberapa pakaian Barstool merek memiliki hoodies yang bertuliskan, “Hidup terlalu singkat untuk bertaruh di bawah, “Jangan takut memudar, “ dan semua orang-bisa-setuju-dengan “Persetan 2020 sweater Natal jelek.

Selera bagus dan perbuatan baik

Tidak peduli apa yang Anda rasakan tentang “El Presidente” yang blak-blakan dari Barstool Dave Portnoy, Anda harus memberikan Portnoy dan Penn Nationwide alat peraga untuk membantu mengumpulkan uang untuk menyelamatkan Pasar Terminal Membaca di Philadelphia. Bahkan Grinch (sebelum hatinya tumbuh tiga ukuran) akan memiliki titik lemah untuk salah satu yang terbesar dan tertua pasar umum di daerah yang dipenuhi dengan bisnis vendor mom-and-pop.

Terminal Bacaan masih membutuhkan bantuan dan ada sejumlah cara Anda dapat menunjukkan dukungan – dan itu juga menghasilkan ide hadiah yang hebat.

Hadiah untuk penggemar Pittsburgh yang memiliki segalanya

Itu Pittsburgh Steelers adalah 10-0 dan memiliki peluang terbaik kedua di belakang Kansas Metropolis Chiefs untuk memenangkan Tremendous Bowl. SEBUAH Roethlisberger dan Pelarangan jersey kemungkinan sudah menjadi bagian dari rotasi penggemar Pittsburgh. Jadi, selain memesan a Mengejar Claypool, jersey apa saja pilihanmu?

Metal Metropolis memiliki pilihan pakaian yang terinspirasi oleh momen terhebat dalam olahraga dan budaya pop.

Hadiah yang terinspirasi dari Pittsburgh menambahkan sedikit warna Hitam dan Kuning ke dalam liburan.

Beberapa pilihan:

Hadiah untuk penggemar Philadelphia yang memiliki segalanya

Mereka memiliki kursi stadion dokter hewan, kemunduran Dr. J dan ruangan penuh Tremendous Bowl LII peringatan. Membeli tiket tidak pasti karena COVID. Lemari mereka memiliki banyak kaos sehingga terlihat seperti ruang ganti. Saatnya berkreasi dengan pemberian hadiah. Suka Doug Pederson sekitar tahun 2017.

Open Home adalah toko hadiah dan peralatan rumah tangga yang memiliki beberapa hadiah unik untuk penggemar olahraga Philadelphia.

Philadelphia Eagles yang tidak ada Carson Wentz di atasnya:

Pittsburgh Pleasure

Saudara-saudara dan salah satu pendiri asal Pittsburgh dimulai Shop412 pada tahun 2007. (412 adalah kode space Pittsburgh.) Sejak awal, mereka telah meluncurkan kolaborasi dengan atlet, artis, dan beberapa influencer high Instagram. Mereka juga merupakan mitra dari Bajak Laut Pittsburgh dan yang terbaru yang Pittsburgh Penguins.

Berikut beberapa ide hadiah untuk Yinzer di daftar Anda:

Philadelphia Pleasure

Saya tidak tahu tentang Anda, Sayang. Tapi aku bosan dengan tahun sialan ini. Jika Anda tidak mengirimi saya tautan dengan rahang yang Anda inginkan, Anda tidak mendapatkannya.

Pakaian dan aksesori South Fellini menangkap semangat, sikap, dan cita rasa Philadelphia. Alih-alih jersey replika, South Fellini memiliki lebih banyak pilihan otentik.

Sulit untuk memilih favorit di toko ini, tetapi berikut beberapa:

Tenangkan saraf petaruh olahraga

Petaruh olahraga dan semua orang pada tahun 2020 dapat menggunakan minuman Jaya Kava Kava Kava yang menenangkan, minuman yang diseduh dari akar tangguh tanaman vulkanik. Itu menenangkan sistem saraf Anda untuk meredakan ketegangan ringan-sedang, memungkinkan relaksasi psychological dan fisik, peningkatan suasana hati, dan perasaan euforia. Pada dasarnya kebalikan dari tahun 2020 Philadelphia Eagles.

Anda dapat memesan Jaya Kava di Instagram dan mereka (dan vendor lainnya) akan ada di Pop-up Northern Liberties Vacation di Philadelphia, mulai pada Black Friday untuk dua akhir pekan, 27-29 November dan 3-6 Desember, dari jam 13.00 sampai 18.00.

Keju Pertanian September

Saya akan pergi ke Harrisburg untuk Dewan Kontrol Permainan Pennsylvania pertemuan (sebelum mereka dipindahkan ke digital karena pandemi). Dalam perjalanan pulang, saya menemukan apa yang hanya bisa dijelaskan sebagai surga keju.

September Farm Cheese mengirimkan produk mereka melalui UPS secara nasional. Mereka Mentega amish (Ini keju) dan cheddar selalu ada di keranjang saya saat saya berkunjung – dan semuanya ada di saya daftar keinginan liburan.

Kredit gambar utama: AP Photograph / Justin Berl

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*