PokerStars PA Mengumumkan $ 500K Dijamin Pennsyl-MANIA

Ada beberapa berita blockbuster liburan untuk dibagikan. PokerStars PA telah mengumumkan kembalinya turnamen poker online terbesarnya, Pennsyl-MANIA.

Itu angsuran ketiga dari Pennsyl-MANIA memulai ini Minggu, 27 Desember pukul 5 tender ET. Seperti dua putaran sebelumnya, itu akan menjadi $200 Buy, turnamen hold’em dua hari tanpa batas.

Namun, ada satu perbedaan besar kali ini. Pennsyl-MANIA ketiga akan menampilkan that a Hadiah dijamin $500.000 kolam. Itu adalah jaminan turnamen poker online terbesar yang pernah ada ditawarkan di PA.

$30 untuk $20 Deposit

Penawaran Bonus Pertandingan 100 percent hingga $600

Untuk mengklaim: Klik Mainkan Sekarang

Meningkatkan taruhan Pennsyl-MANIA dengan jaminan $500K

Pennsyl-MANIA pertama terjadi pada bulan Mei dan masih menempati peringkat sebagai turnamen poker terbesar di sejarah singkat poker online lawful Pennsylvania.

Itu 2.774 complete entri lebih dari dua kali lipat $250.000 menjamin, menghasilkan Kumpulan hadiah $515.964. Pemenang “D-Rendah1527” mengambil dekat $ 70K untuk memenangkan gelar setelah kesepakatan awal.

Putaran kedua Pennsyl-MANIA pada bulan Agustus mempertandingkan a Jaminan $350.000. Waktu itu 2.026 complete entri membuat sebuah Complete hadiah $376.836 ke atas complete itu.

Acara itu diakhiri dengan pemotongan empat arah “SlotWinna777” akhirnya menang untuk mendapatkan hampir $ 45K.

Untuk Pennsyl-MANIA bagian ketiga untuk mendapatkan jaminan $500K, hampir 2.700 entri perlu ambil bagian. Seperti versi sebelumnya, turnamen memungkinkan hingga lima entri ulang selama periode pendaftaran yang terlambat.

Jadwal termasuk acara sampingan High Stack, satelit, deposan freeroll

Menambah kemeriahan akhir pekan ini adalah yang pertama kalinya Acara Sampingan Pennsyl-MANIA, Sebuah High Roller $ 1.000 NLHE.

Turnamen satu hari, higher Roller juga tiba Minggu, 27 Desember mulai dari 18:30 ET. Pemain diizinkan hingga tiga entri ulang, dan turnamen memiliki fitur a $ 50.000 kumpulan hadiah terjamin.

Satelit untuk Pennsyl-MANIA saat ini berjalan dengan pembelian $ 10, $ 20, dan $ 30.

Khusus Pennsyl-MANIA Depositor Freeroll menawarkan cara diskon lainnya ke yang besar.

Pemain yang menyetor $30 atau lebih sebelum 13:59 ET di Minggu, 27 Desember menerima tiket ke freeroll mulai dari two siang. Pemain harus memasukkan kode bonus “MANIA” saat menyetor untuk menerima tiket.

Itu 50 finishers teratas di Depositor Freeroll kemudian akan mendapatkan entri ke acara Pennsyl-MANIA $ 200.

PokerStars PA bertujuan untuk’mengejutkan pemain di komunitas dengan ambisi kami’

Dengan Pennsyl-MANIA III, PokerStars PA bertujuan untuk mengakhiri tahun 2020 dengan gaya yang kuat saat memulai tahun kedua sebagai satu-satunya situs poker online yang beroperasi di Keystone State.

Dua Pennsyl-MANIA pertama menyoroti tahun pertama yang penting untuk PokerStars PA di mana turnamen dan seri turnamen menjadi fokus utama.

Akan menarik untuk melihat seberapa populer Pennsyl-MANIA yang ketiga ternyata. Secara khusus, akan penasaran untuk melihatnya apakah itu bisa mencapai jaminan $ 500K, atau mungkin bahkan menantang kumpulan hadiah rekor yang ditetapkan oleh acara pertama.

Ketika kami berbicara pada bulan November Luke Staudenmaier, Kepala Operasi Poker untuk PokerStars, ia menyoroti keberhasilan dua Pennsyl-MANIA pertama dalam ulasannya tentang tahun pertama situs tersebut setelah diluncurkan di November 2019.

Dia juga mengisyaratkan kembalinya Pennsyl-MANIA, menggambarkan rencana “untuk mengembangkan konsep ini dan terus mengejutkan pemain di komunitas dengan ambisi kami.”

“P3nnsyl-MANIA akan datang! )” dia berkata.

PokerStars PA siap untuk kompetisi pada tahun 2021

Bagian dari strategi situs mungkin meluncurkan acara ini sebelum situs lain seperti WSOP.com dan partypoker.dll internet di Pennsylvania seperti yang diantisipasi pada 2021. Konon, PokerStars PA mengatakan mereka menyambut orang lain yang bergabung dengan pasar.

“Persaingan bagus untuk pemain,” kata Staudenmaier. “Mereka akan memiliki lebih banyak pilihan dan operator perlu meningkatkan permainan mereka agar tetap dicintai dan disukai.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*