Nomor Kemenangan Powerball two Januari; Powerball Millionaire Pertama tahun 2021 

Ada tahun baru dan jackpot Powerball baru. Bahkan ada Powerball Miliarder Pertama Tahun Ini! )

Untuk Sabtu, two Januari 2021, Powerball diperkirakan mencapai jackpot $384 juta dengan nilai tunai $295.4 juta.

Memenangkan nomor Powerball untuk Sabtu, two Januari

Setiap minggu, gambar Powerball berlangsung Rabu dan Sabtu setelah 11 malam EST. Nomor pemenang untuk malam ini akan diposting di bawah ini.

Nomor pemenang: 3 – 4 – 11 – 41 – 67 Powerball:

Pengali:

$20 Main Gratis

Hanya Untuk Mendaftar

$20 Gratis Saat Mendaftar Dengan Kode Bonus PLAY20

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama! )

Sport Menang Instan!

Powerball Miliarder Pertama Tahun Ini

Tepat setelah pukul tengah malam 2021, Powerball First Millionaire dinobatkan. Carlos Mabry dari Washington DC adalah jutawan baru atas kebaikan Powerball dan Dick Clark Productions.

Siaran langsung ABC “Malam Rockin’Tahun Baru Dick Clark” dibawakan oleh Ryan Seacrest meliput acara dimana Mabry dipilih secara acak sebagai pemenang yang beruntung. Secara keseluruhan, 19 lotere yang berpartisipasi, termasuk Lotere PA mengadakan undian kesempatan kedua untuk menentukan semifinalis tersebut. Kemudian, dari kelompok semifinalis, lima orang beruntung terpilih untuk mengikuti undian senilai $ 1 juta.

Meskipun tahun ini lebih lemah dari tahun lalu, para pemenang masih menerima paket pesta malam Tahun Baru yang luar biasa. Paket ini termasuk uang tunai, TV, sistem karaoke and sertifikat hadiah lainnya ke Party City.

Tiket lotere online

Di sini, di Pennsylvania, ada satu pemenang besar dari undian Powerball 30 Desember lalu. Sebuah tiket kemenangan dari Luzerne County menjual tiket Powerball tempat ketiga yang cocok dengan empat dari lima bola putih yang ditarik ditambah Powerball. Nomor pemenang untuk undian itu adalah 3 – 43 – 45 – 61 – 65 dengan Powerball merah 14. Selain itu, tiket ini ditempelkan pada opsi Putar Daya $ 1 untuk meningkatkan hadiah hingga $ 100.000.

Selain itu, berkat lotere online PA, Anda bisa beli tiket lotere online daripada menuju ke pengecer lotere fisik. Namun, untuk pemenang besar, seperti tiket $100.000 di atas, Anda perlu mengklaim kemenangan di Kantor Lotre PA.

Meskipun Anda tidak tinggal di Negara Bagian Keystone, ada negara bagian lain di mana Anda juga dapat membeli tiket lotere online:

  • New York
  • Georgia
  • Illinois
  • Kentucky
  • Michigan
  • New Hampshire
  • Karolina utara
  • Dakota Utara
  • Virginia

Silakan bermain dengan bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*