Nomor Powerball 23 Januari Mengikuti Jackpot $ 731 Juta di Maryland

Selamat untuk tiket kemenangan yang terjual Maryland Memenangkan $ 731,1 juta Powerball jackpot pada Jan.. 20!

Jadi, ini artinya untuk Sabtu, 23 Januari, itu Powerball jackpot disetel ulang menjadi $20 juta dengan $15 juta nilai tunai.

Itu adalah minggu bersejarah bagi jackpot lotere. Dua hari setelah pemenang Maryland, terbesar kedua Jutaan Mega jackpot dalam sejarah, $ 1,05 miliar (Pembayaran tunai $ 776.6 juta), diterima di Michigan. Ada juga sepuluh pemenang tempat kedua untuk undian 22 Januari Mega Millions, termasuk satu di PA senilai $ 1 juta.

Memenangkan nomor Powerball untuk Sabtu, 23 Januari

Gambar Powerball terjadi pada Rabu dan Sabtu setelah 11 malam EST. Temukan nomor malam ini yang diposting di bawah.

Nomor pemenang: Powerball:

Pengali:

$20 Main Gratis

Hanya Untuk Mendaftar

$20 Gratis Saat Mendaftar Dengan Kode Bonus PLAY20

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama! )

Sport Menang Instan!

Hadiah jackpot Powerball terbesar keempat

Berputar kembali, jackpot 731,1 juta yang dimenangkan adalah jackpot Powerball terbesar keempat dan juga terbesar keenam di AS, menurut siaran pers. Secara keseluruhan, jackpot ini adalah yang terbesar dalam sejarah Maryland.

Pemenang jackpot yang beruntung akan membuat pilihan ketika tiba waktunya untuk mengklaim hadiah. Pemenang dapat memilih untuk menerima pembayaran sebesar $ 731,1 juta 30 pembayaran lulus mencakup jangka waktu 29 tahun atau a pembayaran sekaligus sebesar $ 546,8 juta.

Namun, pajak jelas mengurangi jumlah yang menggiurkan. Secara rinci, ingatlah bahwa ada pemotongan pajak national sebesar 24 percent dan Maryland pemotongan pajak negara bagian sebesar 8,95percent .

Tiket $ 150rb dijual di PA

Meskipun bukan pemenang jackpot besar, ada a Tiket Powerball senilai $ 150.000 dijual di Blair County untuk gambar sebelumnya. Nomor pemenang untuk 20 Januari adalah 40 – 53 – 60 – 68 -69 dengan Powerball merah 22.

Tiket kemenangan dijual di Sheetz yang terletak di 405 E. 25th Ave di Altoona hanya akan bernilai $50.000 untuk mencocokkan empat bola putih dan Powerball merah. Namun, $ 1 Electricity Play opsi dibeli dan pengganda untuk gambar itu 3X. Dengan demikian, tiket yang menang meningkatkan hadiah menjadi $ 150.000.

Menarik tiket lotere secara online

Di Pennsylvania, Anda dapat membeli menggambar tiket lotere online ditambah mainkan permainan menyenangkan lainnya melalui lotere online PA.. Namun, ada juga negara bagian lain yang menawarkan penjualan lotere online:

  • New York
  • Georgia
  • Illinois
  • Kentucky
  • Michigan
  • New Hampshire
  • Karolina utara
  • Dakota Utara
  • Virginia

Pemain harus 18 tahun ke atas dan harap pastikan untuk bermain secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*