Jutaan Besar Kembali ke $ 20 Juta Mengikuti Jackpot $ 96 Juta di New York

Cha-ching! Satu tiket kemenangan menghantam besar Jutaan Mega jackpot di gambar terakhir, yang artinya untuk Jumat, 19 Februari, jackpot yang diperkirakan disetel ulang menjadi $ 20 juta.

Masih gajian yang bagus jika Anda bisa mencocokkan keenam angka.

Memenangkan nomor Mega Jutaan untuk Jumat, 19 Februari

Nomor pemenang malam ini diposting di bawah ini segera setelah pengundian. Mingguan, ada dua gambar Jutaan Mega Selasa dan Jumat setelah 11 malam EST.

Nomor pemenang: Mega Ball:

Megaplier:

$ 20 Important Free of charge

Hanya Untuk Mendaftar

$ 20 Free of charge Saat Mendaftar Dengan Kode Bonus PLAY20

Bonus Hingga $ 500 Pada Setoran Pertama!

Sport Menang Instan!

Tiket pemenang jackpot $ 96 juta dijual di NY

Pengundian terakhir untuk Mega Hundreds of thousands berlangsung pada hari Selasa, 16 Februari dengan nomor pemenang 1 – 36 – 44 – 54 – 66 dengan Mega Ball 10 emas. Sementara jackpot tidak mencapai angka $ 100 juta, pemenang beruntung dari NY mengklaim seluruh jackpot dengan mencocokkan semua enam angka.

Pemenangnya dijual pada Obat Kinney berlokasi di 2 Preston St. in Camden, NY. Jika pemenang memilih opsi pembayaran tunai satu kali, hadiahnya adalah $ 68,5 juta sebelum pajak.

Juga, ada a hadiah tempat kedua yang cocok dengan kelima bola putih yang ditarik masuk California. Oleh karena itu, pengundian Mega Hundreds of thousands malam ini mengatur ulang jackpot kembali menjadi $ 20 juta.

Aplikasi seluler lotere on-line PA

Jika Anda belum pernah mencoba Lotere on-line PA, sekarang saatnya. Secara khusus, lotere on-line PA menawarkan aplikasi seluler yang dapat diunduh free of charge dan menawarkan Anda kemudahan membeli tiket lotere dalam sekejap. Selain itu, Anda juga dapat memainkan banyak permainan lotere lainnya.

Pennsylvania bukan satu-satunya negara bagian yang menawarkan tiket lotere on-line. Standing berikut yang tercantum di bawah ini semuanya menjual tiket lotere on-line:

  • Georgia
  • Illinois
  • Kentucky
  • New Hampshire
  • Karolina utara
  • Dakota Utara
  • New York

Tidak peduli bagaimana Anda memilih untuk bermain, ingatlah bahwa permainan lotere hanya untuk hiburan Anda, jadi selalu bermain secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*