Lotere PA Dengan Kecepatan untuk Rekor Penjualan Tetapi Masalah Keterampilan Tetap Ada

Itu Lotere PA harus menyelesaikan tahun fiskal dengan penjualan “di suatu tempat di utara $ 5 miliar“- itu tertinggi dalam 50 tahun sejarahnya – Direktur Eksekutif Gulir Menarik kata anggota parlemen selama Departemen Pendapatan sidang anggaran awal minggu ini.

Rekor sebelumnya adalah 2018-19 – jauh sebelum pandemi virus – dengan $ 4,5 miliar dalam penjualan.

Gores penjualan tiket naik 24% sejauh tahun ini, anggota parlemen belajar.

Tahun rekor kemungkinan untuk lotere

Menurut laporan keuangan lotere sendiri, penawaran lotere on-line penjualan mencapai $ 433,7 juta untuk enam bulan pertama tahun fiskal (berakhir Desember). Itu adalah jauh di atas $ 290,2 juta Untuk periode yang sama selama tahun sebelumnya.

Keuntungan bersih sebesar $ 1,24 miliar untuk menguntungkan para senior Pennsylvania adalah sebuah kemungkinan.

Keno lepas karena pandemi

Keno penjualan, bagaimanapun, pasti pergi. Pada akhir Desember, penjualan hanya mencapai angka $ 18.9 juta.

Begitulah turun dari hampir $ 30 juta selama periode waktu yang sama setahun sebelumnya. Sebagian besar penjualan Keno ada di restoran dan bar, bisnis yang terpukul oleh virus.

Perangkat sport yang tidak diatur disebut sebagai ancaman terhadap lotere

Terlepas dari kinerja lotere yang kuat selama COVID-19 pembatasan, Svitko mengklaim kesejahteraan masa depan lotere dan kemampuan mendanai program untuk senior tetap terancam oleh perangkat perjudian yang tidak diatur.

Mesin secara umum disebut sebagai permainan keterampilan dan semakin lazim di PA.

Itu adalah ancaman yang dia peringatkan sekitar setahun yang lalu, the Pittsburgh Publish-Gazette menunjukkan.

Gerai Lotere PA memiliki persaingan yang semakin ketat

Gulir diklaim 28% pengecer lotere memiliki setidaknya satu perangkat judi. Tahun lalu itu hanya 8%. Dia melihat mesin sebagai tidak adil dan tidak diatur kompetisi untuk uang pemain lotere.

“Saya pikir peningkatan permainan di pasar berbahaya dan berisiko dan sekali lagi, Anda tahu, berbahaya dalam jangka panjang bagi kami dan misi kami menghasilkan uang untuk program-program penting itu,” kata Svitko kepada Publish-Gazette.

Penn Stay melaporkan Svitko kepada anggota parlemen permainan keterampilan dapat menyebabkan penurunan $ 200 juta dalam penjualan tiket awal tahun ini. Dia telah mengklaim a $ 115 juta hit tahun lalu karena perangkat.

Beberapa anggota parlemen menolak

Gulir mendapat penolakan dari beberapa legislator karena tahun penjualan spanduk. Ditambah pendapatan yang ditunjuk oleh pembuat undang-undang untuk organisasi layanan tergantung pada aliran pendapatan dari mesin.

Legalitas akhir dari permainan keterampilan ini masih belum ditentukan, dengan keputusan pengadilan maupun legislatif.

Selagi Polisi Negara Bagian PA dan Dewan Kontrol Permainan negara bagian menyebut mesin-mesin itu ilegal, milik negara bagian Jaksa Agung Josh Shapiro telah menunda penegakan, menunggu tindakan yudisial atau pembuat hukum.

Meski begitu, menurut Penn Stay, Gulir mendesak anggota parlemen untuk menunda.

“Saya pikir mengatur adalah upaya yang berisiko karena ada banyak permainan di Pennsylvania dan saya sedang berbicara tentang opsi hukum sekarang. Semuanya belum diluncurkan. “

Bersaing skema legislatif peraturan – dari larangan legalisasi yang meluas – telah melayang-layang tanpa jalur yang menarik dukungan konsensus yang jelas. Dan kasus hukum masih menunggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*