Beli Tiket Powerball On-line; Angka Kemenangan20 Februari

Itu Powerball jackpot terus meningkat lagi.

Gambar di Sabtu, 20 Februari, memiliki perkiraan jackpot sebesar $ 78 juta. Selain itu, calon pemenang dapat memilih opsi pembayaran tunai satu kali $ 57.1 juta.

Memenangkan Nomor Powerball Untuk Sabtu, 20 Februari

Jangan lupa untuk memeriksa tiket Powerball Anda setelah pengundian karena nomor pemenang diposting di sini. Sebagai pengingat, gambar aktif Rabu dan Sabtu setelah 11 malam EST.

Nomor pemenang: Powerball:

Pengali:

$ 20 Principal Free of charge

Hanya Untuk Mendaftar

$ 20 Free of charge Saat Mendaftar Dengan Kode Bonus PLAY20

Bonus Hingga $ 500 Pada Setoran Pertama!

Sport Menang Instan!

$ 2 juta Match 5 Energy Play dijual di PA

Meskipun tidak ada yang memenangkan jackpot Powerball besar untuk undian terakhir pada hari Rabu, 17 Februari, masih ada satu pemenang besar tempat kedua Pennsylvania. Sebagai rekap, nomor pemenang untuk pengundian terakhir ini adalah 1 – 15 – 21 – 32 – 46 dengan Powerball merah 1.

Hadiah tempat kedua berarti bahwa tiket cocok dengan kelima bola putih yang ditarik. Biasanya, hadiah itu bernilai $ 1 juta.

Namun, dalam hal ini, pemenang PA yang beruntung itu menambahkan $ 1 Opsi Putar Daya. Oleh karena itu, tiket kemenangan yang beruntung sangat berharga $ 2 juta. Sayangnya, Lotere PA belum merilis detil lebih lanjut tentang dimana pemenangnya dijual.

Beli tiket Powerball menit terakhir secara on-line

Oke, jadi bukan menit terakhir, tapi cukup dekat. Di sini, di Pennsylvania, lotere on-line PA memberi Anda pilihan untuk membeli tiket Anda secara on-line. Apalagi tiket Powerball dijual di PA hingga 21:59 ET pada malam menggambar, yaitu Rabu dan Sabtu. Jadi, jika Anda pernah memotongnya, cobalah membeli tiket undian Anda secara on-line dengan aman, dan yang terpenting, dengan cepat.

Terakhir, ada negara bagian lain yang menawarkan penjualan tiket lotere on-line juga:

  • New York
  • Georgia
  • Illinois
  • Kentucky
  • Michigan
  • New Hampshire
  • Karolina utara
  • Dakota Utara
  • Virginia

Di PA, Anda harus berusia 18 tahun atau lebih pada saat bermain. Silahkan bermain secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*