Jumlah Pemenang Jutaan Besar 23 Februari; Cara Membeli Tiket Secara On-line

Kegembiraan seputar permainan lotere undian besar melambat saat Februari akan segera berakhir. Pada hari Selasa, 23 Februari, itu Jutaan Mega perkiraan keuntungan jackpot sedikit meningkat menjadi $ 22 juta dengan $ 15.6 juta opsi pembayaran tunai.

Memenangkan nomor Mega Jutaan untuk Selasa, 23 Februari

Periksa di bawah untuk nomor kemenangan malam ini. Dua gambar Mega Jutaan berlangsung setiap minggu Selasa dan Jumat setelah 11 malam EST.

Nomor pemenang: Mega Ball:

Megaplier:

$ 20 Predominant Free of charge

Hanya Untuk Mendaftar

$ 20 Free of charge Saat Mendaftar Dengan Kode Bonus PLAY20

Bonus Hingga $ 500 Pada Setoran Pertama!

Recreation Menang Instan!

Kurang minat pada tiket lotere setelah jackpot mencapai

Secara historis, ada kurang minat dalam undian jackpot permainan lotere, seperti Jutaan Mega, setelah jackpot yang lumayan besar. Tentu saja, tren ini berlaku untuk undian jackpot Mega Hundreds of thousands malam ini.

Pertama-tama, pengundian terakhir pada hari Jumat, 19 Februari, jackpot disetel ulang menjadi $ 20 juta. Nasional, tidak ada tiket yang cocok dengan lima bola putih untuk hadiah tempat kedua. Hanya empat tiket tempat ketiga yang terjual sesuai dengan empat bola putih dan Bola Emas Mega.

Namun, yang paling menonjol dari semuanya, perkiraan jackpot untuk gambar malam ini hanya tumbuh sebesar $ 2 juta. Pastinya, itu peningkatan kecil ke jackpot menunjukkan penjualan yang lebih rendah mengikuti jackpot besar.

Cobalah tiket lotere on-line

Sementara itu, hanya karena minat memudar untuk saat ini berarti mungkin sudah waktunya untuk mencoba sesuatu yang baru. Lotere on-line PA melakukan lebih dari sekedar menawarkan cara untuk membeli tiket lotere on-line. Pemain baru dapat menerima bonus selamat datang, promosi yang menyenangkan ditambah bermain permainan lotere lainnya.

Dan ada negara bagian lain yang mengizinkan tiket lotere on-line juga:

  • Georgia
  • Illinois
  • Kentucky
  • New Hampshire
  • Karolina utara
  • Dakota Utara
  • New York

Ingatlah untuk selalu bermain secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*