Vietnam Vet Menemukan Perlindungan di Apartemen Secret Veterans Stadium

Membayangkan tinggal di stadion Philadelphia di mana tim Anda, Phillies dan Elang, memainkan pertandingan kandang mereka – yang sekarang hilang Stadion Veteran. Perlindungan olahraga kehidupan nyata Anda sendiri.

Rumput sintetis yang mengerikan di stadion berfungsi sebagai ruang tamu untuk improvisasi Anda apartemen rahasia. Ruang secara harfiah dan kiasan tersembunyi di depan mata tribun kiri lapangan.

Kadang-kadang ruang rahasia, tempat konsesi yang tidak digunakan, tidak selalu disembunyikan.

Fasilitas apartemen seperti menangkap akhir pertandingan dengan jubah

Pertimbangkan beberapa hal penting yang dimungkinkan dengan tinggal di apartemen:

  • Menangkap akhir dari seorang pembaca ganda yang tertunda hujan bersama dengan 200 penggemar berat sambil mengenakan jubah dan Ranking jepit sambil menyeruput kopi yang diseduh di apartemen tipuan yang dilengkapi dengan tempat tidur, wastafel, lemari es, pembuat kopi, dan piring panas di ruang 60 kali 30 kaki.
  • Mengadakan pesta paruh waktu sampai popularitas mereka tumbuh terlalu besar untuk dilanjutkan.
  • Menjamu istri Elang menunggu suami mereka pulang.
  • Pertemuan Tug McGraw, Dick Vermeil, dan Julius Erving.
  • Menjadi teman dekat dengan Eagles Hall of Famer Bill Bradley.

Apartemen rahasia adalah tempat penulis Tom Garvey membuat rumahnya dari 1979 untuk 1981, termasuk saat Phils memenangkan Seri Dunia 1980 di belakang lemparan McGraw.

Garvey yang berusia 78 tahun adalah penduduk asli Ridley Park di Delaware County (pergi Delco! ) – kampung halaman saya sendiri), daerah pinggiran barat daya Philly yang terkenal dengan karakter berpasir di luar tembok.

Perlindungan olahraga untuk sebuah buku

Sekarang penduduk tonier Ambler di Montgomery County, Garvey telah merinci petualangan hidupnya di Apartemen Rahasia: Stadion Dokter Hewan, A Surreal Memoir tersedia di Amazon.

Itu Philadelphia Inquirer melakukan fitur ekstensif setelah terlebih dahulu mengonfirmasi keberadaan apartemen dengan sumber. Tampaknya tidak ada gambar dari ruang hidup Garvey. Dokter hewan turun pada tahun 2004. Pembongkaran itu membuka jalan Citizens Bank Park dan Lincoln Financial Field.

Garvey menyebut penggalian misterinya sebagai”The Phantom of the Opera versi South Philly dari dinding,” yang karakternya tinggal di sarang tersembunyi.

Kehidupan di dokter hewan juga membuatnya merasa”seperti anak kecil dengan tiket emas Willy Wonka”. Dia memberi tahu Inq:

“Saya selalu tahu ini aneh, tapi ketika saya menggabungkannya dan mengumpulkan cerita, saya berpikir ‘Ya Tuhan!'”

Perlindungan dari layanan di Nam

Perlindungan olahraga yang tersembunyi sangat penting karena dia menggunakan ruang dan pekerjaannya mengawasi parkir dan konsesi sebagai cara untuk mengatasi. Dia telah kembali ke kehidupan sipil dari Vietnam, di mana dia pernah bertugas di Pasukan Khusus yang berkemah di dekat Kamboja.

Ironisnya, dia menemukan hiburan di sebuah tempat bernama Stadion Veteran.

Garvey mendapatkan pekerjaan itu melalui paman, yang memegang kontrak untuk tempat parkir dan tempat konsesi. Posisi datang bersama kunci pintu masuk yang tidak jelas dan kunci untuk kantornya sendiri.

Saat bekerja di Vet pada musim gugur 1979, saat menjadi tuan rumah Paus Yohanes Paulus, dia mendapat ide untuk membuat tempat tinggal. Segera dia mewujudkannya.

Ada pintu yang tertutup, tapi Garvey menutupi apartemen di belakangnya dengan mengatur dinding kotak kardus. Sebuah koridor bersembunyi di salah satu ujungnya, yang membuka ke ruang rahasia, dengan lantai yang ditutupi dengan Astro-Turf yang sangat dibenci yang tersisa dari lapangan.

Apartemen Garvey lebih baik daripada miliknya di Center City Philadelphia, kata Bill Bradley kepada Penyelidik.

Kontrak parkir berakhir pada tahun 1981, yang berarti meninggalkan apartemen.

Menemukan kedamaian dan penyembuhan di Stadion Veteran

Tapi saat itu, Garvey sudah siap.

Tempat itu”memberi saya kesempatan untuk meletakkan segala sesuatunya dalam perspektif,” setelah Vietnam, kata Garvey.

“Saya merasa itu menyembuhkan. Itu adalah tempat di mana saya masuk ke dalam diri saya dan menemukan kedamaian. ”

Kredit gambar utama: AP Photo / Bill Ingraham (Karl Wallenda, 71, berjalan di atas tali sepanjang 640 kaki, melintasi Veterans Stadium di Philadelphia, Pa., 1 Juni 1976.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*