Cek Mega Jutaan Angka 16 Maret; Jackpot Mendekati $ 100 juta

Itu Jutaan Mega tumbuh mendekati angka sembilan angka lagi.

Selasa, 16 Maret, perkiraan jackpot terserah $ 93 juta. Alternatifnya, a $ 62,7 juta pembayaran tunai satu kali tersedia untuk calon pemenang.

Memenangkan nomor Mega Jutaan untuk Selasa, 16 Maret

Mega Millions memegang dua gambar, dua kali seminggu, pada Selasa dan Jumat setelah 11 malam EST. Periksa kembali nomor kemenangan malam ini di bawah.

Nomor pemenang: Super Ball:

Megaplier:

$20 Main Gratis

Hanya Untuk Mendaftar

$20 Gratis Saat Mendaftar Dengan Kode Bonus PLAY20

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama! )

Sport Menang Instan!

Pemenang pertandingan 5 dari CA.

Pengundian terakhir Super Huge pada hari Jumat, 12 Maret memiliki nomor pemenang two – 24 – 25 – 31 – 65 dan Mega Ball emas 18. Meskipun tidak ada yang memenangkan seluruh jackpot, ada satu pemenang dari California bahwa cocok dengan kelima bola putih.

Biasanya, tiket Pertandingan 5 adalah pemenang tempat kedua dari Jutaan Mega dan menghasilkan a Hadiah $ 1 juta. Namun, di California, jumlah hadiah ada pada a dasar pari-mutuel.

Dengan kata lain, hadiah tergantung pada penjualan tiket dan jumlah pemenang serta berbeda dengan hadiah yang ada di website Mega Millions. Untuk undian khusus ini, hadiah kemenangannya adalah $ 508.715. Akhirnya, tiket Match 5 dijual di Savemor Discount Liquor yang berlokasi di 2001 Novato Blvd.. di Novato, CA.

Alternatif lotere online

Daripada membeli tiket undian lotere Anda dari pengecer lotere fisik tradisional, mengapa tidak mencoba alternatif? Di sini, di Pennsylvania, lotere PA online menawarkan alternatif fantastis di mana Anda bisa beli tiket apa pun dari rumah atau di perangkat seluler.

Selain PA, ada negara bagian lain yang menawarkan alternatif lotere internet untuk pengecer tradisional:

  • Georgia
  • Illinois
  • Kentucky
  • New Hampshire
  • Karolina utara
  • Dakota Utara
  • New York

Menang atau kalah, tolong bermain secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*