Periksa Angka Kemenangan Jutaan Besar Jumat, 19 Maret

Itu Jutaan Mega perjalanan ke akhir pekan dengan a $ 105 juta perkiraan jackpot untuk Jumat, 19 Maret. Alternatifnya, opsi uang tunai satu kali untuk calon pemenang yang beruntung adalah $ 71.1 juta.

Memenangkan nomor Mega Jutaan untuk Jumat, 19 Maret

Dua gambar Mega Jutaan terjadi setiap minggu Selasa dan Jumat setelah 11 malam EST. Temukan nomor pemenang untuk pengundian malam ini di bawah ini jika tersedia.

Nomor pemenang: Super Ball:

Megaplier:

$20 Main Gratis

Hanya Untuk Mendaftar

$20 Gratis Saat Mendaftar Dengan Kode Bonus PLAY20

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama! )

Menang Game Instan!

Tiket RI $ 1 juta belum diklaim? )

Lotre Rhode Island mengimbau publik untuk memeriksa tiket Mega Millions. Rupanya, kemenangan Tiket $ 1 juta mungkin kedaluwarsa pada Hari St. Patrick.

Sebelumnya, tiket Quick Select dijual di Season’s Corner Industry yang berlokasi di 780 Great Rd.. di North Smithfield pada Hari St. Patrick 2020. Nomor pemenang tersebut adalah 20 – 27 – 28 – 58 – 59 dengan Mega Ball emas 25.

Sampai sekarang, masih ada tidak ada pembaruan tentang apakah pemenang melangkah maju untuk mengklaim hadiah. Namun, Hari St. Patrick 2021 kini telah datang dan pergi.

Jangan pernah kehilangan tiket lotere lagi dengan membeli secara internet

Namun, ada cara untuk memastikan Anda tidak akan pernah kehilangan tiket lotere lagi atau lupa mengklaim hadiah. Lotre online PA di sini di Keystone Condition menawarkan tiket online yang disimpan dengan aman dan terjamin di akun pemain Anda.

Selain itu, Anda dapat menerima document pemberitahuan email untuk tiket yang menang dan menerima sebagian besar hadiah kemenangan secara otomatis.

Selain PA, ada juga negara bagian lain di mana tiket lotere internet tersedia:

  • Georgia
  • Illinois
  • Kentucky
  • New Hampshire
  • Karolina utara
  • Dakota Utara
  • New York

Ingatlah bahwa setiap negara bagian mungkin memiliki persyaratan berbeda untuk pembelian tiket lotere online. Silahkan bermain secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*