Eagles Commerce For Decrease 2021 Draft Choose Sebagai Tukar Modal Masa Depan

Dalam pergantian acara Jumat sore yang menakjubkan, @Jeff_McLane dari Philadelphia Inquirer telah melaporkan bahwa Philadelphia Eagles telah memperdagangkan No. 6 pilihan keseluruhan dalam draf NFL 2021 ke Miami Dolphins untuk No. 12 pilihan keseluruhan, itu Ke-123 pilihan keseluruhan, dan a Pemilihan putaran pertama 2022. (Laporan ini telah dikonfirmasi oleh berbagai sumber saya.)

Langkah itu diatur oleh pertukaran sebelumnya yang melihat San Fransisco tukar tambah dari decide No. 12 mereka ke posisi No. 3 dengan Miami. Salah satu pilihan No. 1 di masa depan yang diakuisisi oleh Dolphins dalam kesepakatan ini kemudian segera dimasukkan sebagai bagian dari paket yang memungkinkan mereka membuat kesepakatan dengan Eagles.

Draf gerakan elang menandakan fokus pada pertumbuhan di masa depan

The Eagles sekarang berpotensi bertahan tiga putaran pertama dalam draft NFL 2022. Artinya, jika Carson Wentz memainkan 75% dari tembakan ofensif di Indianapolis tahun ini. Pilihan itu akan menjadi putaran kedua jika dia tidak mencapai patokan ini.

The Eagles sebelumnya dianggap kandidat untuk naik ke nomor 3 memilih sendiri untuk menyusun Quarterback, tetapi menurut Ian Rappaport (@RapSheet) dari Jaringan NFL, tim akhirnya memutuskan bahwa, “Mundur dan mengumpulkan pemain ronde pertama di masa depan adalah cara yang lebih baik untuk membangun tim.”

12 pilihan teratas sekarang muncul sebagai berikut:

Apa yang akan terjadi dari peluang berjangka Philadelphia NFL?

The Eagles sekarang dipersenjatai dengan pelatih kepala baru (mantan Colts OC Nick Sirianni), cadangan yang diaktifkan untuk memulai QB Jalen Hurts (dengan Wentz sekarang resmi keluar dari gambar), dan banyak lagi draf modal masa depan.

Tidak jelas pada saat penulisan bagaimana draf perdagangan akan mempengaruhi Peluang berjangka elang untuk musim mendatang, tapi Aplikasi taruhan olahraga PA kemungkinan akan menanggapi draf gerakan dengan beberapa Peluang NFL bergeser segera.

Kredit gambar utama: AP Picture / Laurence Kesterson

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*