Jutaan Super Jackpot Meningkat Menjadi $184 Juta; Pemenang Besar Di NC

Itu Jutaan Mega jackpot sedang membangun dengan cepat, lagi.

Gambar selanjutnya, yaitu Selasa, 6 April, memiliki perkiraan jackpot sebesar $ 184 juta dengan Opsi tunai $ 123,9 juta.

Nasional, hanya satu tiket yang terjual di Maryland cocok dengan semua nilai lima bola putih $ 1 juta dari gambar terakhir.

Memenangkan nomor Mega Jutaan untuk Selasa, 6 April

Dua gambar Mega Millions berlangsung setiap minggu Selasa dan Jumat setelah 11 malam EST. Periksa kembali nomor kemenangan malam ini.

Nomor pemenang: Super Ball:

Megaplier:

$20 Main Gratis

Hanya Untuk Mendaftar

$20 Gratis Saat Mendaftar Dengan Kode Bonus PLAY20

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama! )

Sport Menang Instan!

Pemenang NC Match 5 senilai $ 1 juta

Dari Greensboro, NC, Adrienne Wynn memenangkan $ 1 juta dengan tiket Mega Millions untuk 30 Maret gambar. Rupanya, Wynn terbangun di tengah malam dan berpikir, “Biar saya telepon dan periksa tiketnya.”

Untungnya dia melakukannya karena tiket $ two cocok dengan kelima bola putih. Wynn berkata, “Setelah saya tahu itu nyata, saya melompat-lompat di tempat tidur saya seperti trampolin. Jika saya bisa melakukan jungkir balik tanpa merusak apa pun, saya akan melakukannya. ”

Tidak ada keraguan untuk Wynn mengklaim hadiahnya pada hari berikutnya, mengambil jumlah sekaligus sebesar $707.501 setelah pajak dan pemotongan.

Jutaan Mega online

Saat Wynn menelepon untuk memeriksa tiketnya, jika Anda bermain lotre online di Pennsylvania, Anda benar otomatis diberitahu tentang pemenang. Lotere online PA membayar sebagian besar tiket yang menang langsung ke akun pemain Anda bersama dengan pemberitahuan otomatis.

Jika tidak, ada negara bagian lain di mana Anda dapat membeli tiket lotere internet:

  • Georgia
  • Illinois
  • Kentucky
  • New Hampshire
  • Karolina utara
  • Dakota Utara
  • New York

Lotre negara bagian yang berbeda menguntungkan berbagai program yang dijalankan negara bagian. Di Negara Bagian Keystone, Lotere PA menguntungkan orang Pennsylvania yang lebih tua. Silahkan bermain secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*