Ulasan kuartal kedua 2017

Masih neraca yang cukup rata-rata, meskipun saat ini secara finansial positif (sekitar € 400 dalam pendapatan selama kuartal ini)

Harus dikatakan bahwa sejak awal petualangan poker saya, bankroll saya telah dibangun berkat pendapatan MTT saya dan bahwa di sisi ini, saya telah mengalami periode yang lebih baik.

Hasil keuangan terbaik saya kuartal ini di MTT adalah sebuah kemenangan sirip mai pada deepstack No Restrict Holdem Cincin Penuh dari PMU menjadi € 50 pembelian untuk € 625 dalam pendapatan (karena hanya 24 peserta).
Dan karena itu tiket dikumpulkan dalam bentuk menyapu, itu lebih menyenangkan.

Tapi selain itu, terlepas dari beberapa podium sederhana, banyak kegagalan atau kegagalan deepruns di ladang besar hanya beberapa tempat, kemenangan berair sedikit merusak pesta.

Itu Sorotan lainnya kuartal ini adalah sebagai berikut:

– Saya masih berhasil memuntahkan sedikit kurang dari 200 € mengekspresikan atau saudara-saudaranya yang masih kecil … Sebisa mungkin menggiling seserius mungkin selama berjam-jam, sebanyak mungkin saya ingin bertaruh untuk kemenangan hipotetis dalam lotre … Apakah saya dapat mendisiplinkan diri saya pada titik ini atau apakah itu sisi kecil Stu Ungar saya?

Ngomong-ngomong, aku lagi kuasi bangkrut pada Winamax. Setidaknya saya membuang lebih sedikit waktu dan uang untuk itu akhir-akhir ini. Sambil menunggu bonus redeposit berikutnya …

– Saya melanjutkan perjalanan dalam bentuk tunai PLO dengan sedikit lebih dari € 300 dalam pendapatan kuartal ini dan saya akhirnya membatalkan semua kerugian saya dari tahun-tahun sebelumnya dalam PLO tunai.

Kaca penglihatan dengan motie kosong: selama ini menjadi satu-satunya impas !!!

Kaca penglihatan setengah penuh: Kemenangan saya akhirnya mulai dari zero dalam varian ini (tidak ada lagi yang menebus akumulasi kerugian) dan saya telah mendapatkan kepercayaan nyata dalam permainan saya.

Saya lebih suka terus berselancar pada kepercayaan yang didapat ini.

Sudah menjadi tren selama sekitar 2 tahun: Saya menjadi semakin banyak pemain permainan uang … yang merugikan turnamen.