Periksa Nomor Kemenangan Powerball Rabu, 18 November

Baiklah, kita lanjut lagi.

Powerball memperkirakan jackpot untuk Rabu, 18 November sedang berkembang menjadi $179 juta dengan nilai tunai $138.9 juta.

Memenangkan nomor Powerball untuk Rabu, 18 November

Jika Anda mencari waktu menggambar Powerball, ketahuilah bahwa itu berlangsung Rabu dan Sabtu setelah 11 malam EST. Kami memposting nomor pemenang di bawah ini setelah pengundian malam ini.

Nomor pemenang: 4 – 5 – 17 – 43 – 52 Powerball: 5

Pengali: 2X

Tiket pemenang Powerball senilai $100rb yang tidak diklaim mendekati kedaluwarsa

Jika Anda membeli tiket Powerball untuk Gambar 6 Juni di North Dakota, Anda perlu memeriksa tiket Anda! Sebuah tiket pemenang dijual untuk pengundian 6 Juni di Cash Wise Foods terletak di 1144 East Bismarck Expressway.

Tiket khusus ini cocok dengan empat bola putih and Powerball. Selain itu, tiket membeli opsi Putar Daya $ 1 yang meningkatkan hadiah menjadi $ 100.000.

Sebagai pengingat, nomor pemenang untuk 6 Juni adalah 1 – 17 – 38 – 68 – 69 dengan Powerball 18. Di North Dakota, pemenang hanya memiliki 180 hari dari tanggal pengundian untuk mengklaim hadiah.

Tiket lotere online aman dan terjamin

Inilah kesepakatannya, di PA khususnya, lotere online PA yang dikelola negara secara otomatis memberi tahu Anda tentang tiket yang menang. Faktanya, sebagian besar pemenang adalah dibayarkan secara otomatis ke akun pemain Anda.

Catat itu untuk hadiah yang lebih besar, Anda harus pergi ke Kantor Lotere PA fisik. Namun, perbedaannya adalah dengan tiket fisik, Anda perlu menandatangani dan menjaganya tetap aman hingga dikirimkan atau diubah menjadi kantor lotre. Di samping itu, tiket lotere online bersifat virtual reality artinya Anda tidak perlu mengamankan pemenang secara fisik.

Meskipun Anda tidak berlokasi di PA, ada beberapa negara bagian lain yang mengizinkan penjualan tiket lotere internet:

  • New York
  • Georgia
  • Illinois
  • Kentucky
  • Michigan
  • New Hampshire
  • Karolina utara
  • Dakota Utara
  • Virginia

Untuk informasi lebih lanjut, periksa application lotere negara bagian yang relevan. Silakan bermain dengan bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*