Nomor Kemenangan Powerball 23 Desember; Jackpot Mendaki menjadi $ 321 Juta

Ini mulai terlihat sangat seperti…

Nah, dengan Powerball perkiraan jackpot sebesar $ 321 juta dan nilai tunai $ 247.1 juta untuk Rabu, 23 Desember – sepertinya seseorang bisa menjadi pemenang besar!

Memenangkan nomor Powerball untuk Rabu, 23 Desember

Dua kali seminggu, ada dua gambar Powerball Rabu dan Sabtu setelah 11 malam EST. Nomor pemenang untuk malam ini akan diposting di bawah ini.

Nomor pemenang: Powerball:

Pengali:

$20 Main Gratis

Hanya Untuk Mendaftar

$20 Gratis Saat Mendaftar Dengan Kode Bonus PLAY20

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama! )

Sport Menang Instan!

Tiket Powerball yang terlupakan menghasilkan $ 50rb

Casey Langan dari West Des Moines, Iowa hampir ketinggalan mengklaim tiket Powerball $ 50.000. Selama hampir setahun, tiket itu ada di dalam konsol tengah mobil kerjanya. Sayangnya atau untungnya bagi Langan, dia adalah bagian dari PHK baru-baru ini. Karena itu, dia mulai membersihkan mobil kerja.

Seperti keberuntungan, dia menemukan tiketnya saat membersihkan dan memutuskan untuk memeriksa nomornya. Langan segera memeriksa nomornya dan mendapat kejutan ketika dia menyadari bahwa tiketnya pada 18 Januari adalah a pemenang hadiah kedua, hanya malu mengambil seluruh jackpot, tapi bagus untuk $ 50.000.

Terlebih lagi, Langan dulu hanya lima minggu dari tiketnya habis demikian juga. Nasihatnya bagi siapa saja yang memiliki tiket lotere jangan dicentang?

“Periksa semuanya! )” Kata Langan.

Pemberitahuan otomatis pemenang lotere online

Namun, ada a cara yang lebih baik dan lebih nyaman memeriksa memastikan Anda tidak akan pernah ketinggalan untuk memeriksa tiket lotere Anda lagi.

Di sini, di Keystone State, Lotere online PA secara otomatis memberi tahu pemenang. Selain itu, sebagian besar kemenangan dibayarkan secara otomatis, langsung ke akun pemain Anda. Namun, kemenangan besar masih perlu diklaim secara langsung di kantor Lotere PA.

Selain itu, ada negara bagian lain yang menawarkan penjualan lotere online:

  • New York
  • Georgia
  • Illinois
  • Kentucky
  • Michigan
  • New Hampshire
  • Karolina utara
  • Dakota Utara
  • Virginia

Tidak peduli apa, tetap aman di musim liburan ini dan tolong bermain secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*