🤩 Slot hewan terbaik 2020

Dunia hewan dan kompleksitasnya tidak dapat diabaikan oleh para pembuat judi. Raja hutan yang kuat, singa, gajah yang mengesankan, gorila yang ditakuti, tetapi juga monyet lucu adalah bagian integral dari sport on-line terbaik dengan hewan. Dalam kebanyakan kasus, amfibi seperti buaya yang menakutkan atau kobra kerajaan yang berbisa juga ada. Beruang coklat juga hadir di sini, dan sayap warna-warni seperti burung kolibri atau burung beo yang bisa berbicara mengisi slot yang dicintai ini. Tapi mari kita lihat slot hewan mana yang paling dicintai 2021.

Slot hewan hutan

Semangat hutan

Permainan hewan hutan Roh online

Semangat hutan adalah salah satu sport hewan on-line teratas yang memperkenalkan Anda pada suasana khusus hutan. Simbol utama dari permainan ini adalah yang diwakili oleh hewan yang berjalan dalam harmoni penuh dalam permainan bersama dengan ikon dari kartu remi. Gim ini memiliki fungsi cluster, yang berarti bahwa ikon apa pun dapat menentukan kombinasi pemenang, jika muncul di setidaknya 3 gulungan, terlepas dari posisinya. Selain itu, selama permainan Anda dapat memiliki Increase Kupu-kupu, jika satu atau lebih ikon disertai dengan kupu-kupu. Artinya, ikon akan memperpanjang seluruh panjang reel, menghasilkan penguatan layar penuh. Hewan-hewan yang dijalankan slot adalah yang paling mewakili hutan. Gajah dan beruang adalah hewan yang menghormati ukuran tubuhnya, sementara kehadiran harimau, buaya, dan kobra kerajaan cenderung menarik perhatian pada keganasan dan naluri berburu yang ada dalam darah mereka.

Mereka juga merupakan simbol paling berharga dalam permainan, sebaris 5 simbol tersebut membawa hadiah uang tunai yang besar. Mungkin tampak mengejutkan bahwa slot tidak memiliki simbol liar untuk menggantikan ikon lain dalam gim, tetapi menggantikannya dengan fungsi khusus serta pencar yang menentukan FS. Ikon teratai adalah pencar slot, menawarkan putaran bonus pilihan Anda. Jika 3 atau lebih simbol seperti itu muncul dalam satu putaran slot, Anda diberi kesempatan untuk memilih dari 5 bonus free of charge yang ditawarkan. Bonus pertama diberikan dengan memilih harimau, yang akan memberi Anda 4 permainan free of charge. Gajah memberi Anda 8 FS, beruang 12, sedangkan buaya memberi Anda 16 FS. Simbol terakhir yang dapat Anda pilih adalah kobra kerajaan yang akan menyebabkan tidak kurang dari 20 putaran seperti itu.

Kuil Nudges

Temple of Nudges adalah salah satu slot hewan yang menawarkan grafik luar biasa dan latar belakang musik yang akan membuat Anda tetap berada di depannya selama mungkin. Kartu remi hilang dari ikon permainan ini, tetapi Anda akan memiliki 4 totem yang diwarnai dengan jelas. Di sebelahnya terdapat ikon-ikon permainan yang paling berharga yang dilambangkan dengan macan tutul, gorila, semut, dan lemur yang lucu. Representasi mereka yang futuristik, tetapi Anda pasti akan mengenalinya.

Jika Anda terbiasa dengan simbol liar yang menggantikan ikon permainan lain atau Anda tertarik pada pencar yang membawa putaran bonus free of charge, Anda akan sedikit kecewa. Slot ini dilengkapi dengan fungsi yang akan mengejutkan Anda. Salah satunya disebut Nudge & mengasumsikan bahwa setiap kombinasi pemenang mengaktifkan apa yang disebut air terjun. Gulungan bergerak dengan simbol ke bawah, yang dapat menghasilkan kombinasi kemenangan lainnya. Kombinasi ini merupakan tambahan dari yang sudah ada. Fungsi berhenti jika kombinasi pemenang tidak lagi dibuat. Selain itu, untuk fungsi ini dapat ditambahkan putaran ulang, yang menawarkan putaran free of charge lainnya. Semua simbol dengan jenis yang sama dengan simbol kemenangan tetap ada di gulungan, yang lain diputar. Fungsi putar ulang diaktifkan jika namanya tumpang tindih dengan simbol selama kombinasi yang menang.

Jumanji

Slot hewan Jumanji 2020

Jumanji tentu saja merupakan sport paling terkenal di kategori ini dalam hal kesuksesan besar yang dinikmati oleh skenario dengan nama yang sama. Keberhasilan movie juga ditransmisikan ke slot, menjadikannya salah satu sport on-line dengan hewan yang paling banyak diakses. Hanya simbol yang mewakili singa, buaya, badak dan pelikan, monyet, kartu remi yang muncul dalam permainan dasar. Kombinasi yang diperoleh dengan simbol-simbol ini adalah yang paling dicari, baris 5 dari jenis yang sama menjadi favorit para pemain slot hewan.

Bonus yang saya sebutkan sebelumnya diaktifkan secara acak, terlepas dari evolusi sport atau taruhan yang dimainkan. Dengan demikian, mengaktifkan bonus Monyet membuat gim berhenti dan monyet mengambil kendali, mengatur ulang ikon dalam gim dalam kombinasi kemenangan 100%. Buaya melupakan ketakutan yang mereka inspirasi dan menawarkan bonus acak yang mengubah tidak kurang dari dua gulungan menjadi liar. Kombinasi yang diperoleh dengan bantuan mereka dapat memberikan hadiah yang mengesankan. Selain itu, badak menyerbu suara kuku dan posisi di antara 4 dan 9 simbol liar di layar yang umumnya memberikan hasil yang baik.

Selain bonus yang diaktifkan secara acak ini, gim ini juga menawarkan simbol liar dan pencar yang mapan. Liar slot dilambangkan dengan ikon dengan nama yang sama, penampilan menggantikan simbol apa pun kecuali pencar. Kotak permainan Jumanji adalah sebaran permainan. Setiap kombinasi akan memberi Anda kesempatan untuk pindah ke papan permainan, dan Anda akan mengumpulkan hadiah dari kotak yang Anda tuju. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan sport free of charge tambahan, yang diterjemahkan ke dalam gulungan dadu lainnya, serta hadiah tetap sebagai nilai. Semua kemenangan yang diperoleh selama putaran bonus ini akan dihitung di akhir.

Cobalah permainan hewan on-line terbaik tahun 2021

Slot hewan telah dan terus menjadi yang pertama di atas preferensi penjudi. Keindahan kerajaan hewan disorot oleh pembuat perangkat lunak dengan bantuan grafik fashionable. Jadi pilihlah dengan hati-hati dan terus nikmati keindahan slot ini yang hanya dapat dibawa oleh hewan favorit Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*