Angka Kemenangan Jutaan Besar Jan.5; Jackpot Meningkat menjadi $ 432 Juta

Tahun baru sekarang dalam ayunan penuh dan jackpot lotere gabungan dari Jutaan Mega dan Powerball adalah mendekati $ 1 miliar menandai.

Memang, malam ini Selasa, 5 Januari, itu Jutaan Mega perkiraan hit jackpot $ 432 juta dengan opsi uang tunai $ 329,7 juta.

Memenangkan nomor Mega Jutaan untuk Selasa, 5 Januari

Gambar berlangsung Selasa dan Jumat pukul 11 ​​malam EST. Setelah pengundian malam ini, nomor pemenang diperbarui di bawah.

Nomor pemenang: Super Ball:

Megaplier:

$20 Main Gratis

Hanya Untuk Mendaftar

$20 Gratis Saat Mendaftar Dengan Kode Bonus PLAY20

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama! )

Sport Menang Instan!

Rekap Mega Jutaan Tahun Baru

Itu gambar terakhir terjadi pada hari Jumat yang lalu Hari Tahun Baru. Nomor pemenang untuk undian itu adalah 8 – 24 – 53 – 68 – 69 dan sebuah Bola Emas keberuntungan 7. Selain itu, Megaplier adalah 5x yang mengejutkan.

Sayangnya, tidak ada tiket yang cocok dengan semua nomor dan itulah mengapa itulah malam ini naik. setinggi itu. Orang terdekat yang bisa memenangkan jackpot adalah a tiket pemenang tempat kedua dari Texas yang cocok dengan kelima bola putih untuk $ 1 juta.

Juga, complete nasional 31 tiket memenangkan hadiah tempat ketiga sebesar $10.000 dengan mencocokkan empat bola putih dan Mega Ball emas. Dari tiga puluh satu, dua pemenang yang beruntung membeli opsi $ 1 Megaplier yang meningkatkan hadiah tersebut menjadi $ 50.000.

Coba tiket lotere online

Saat kegembiraan jackpot yang lebih besar tumbuh, lebih banyak tiket yang dibeli. Daripada mengantri di pengecer lotere fisik, mengapa tidak coba beli tiket lotere Anda secara online? Itu Lotere online PA menawarkan cara cepat dan nyaman untuk membeli tiket p Jutaan malam ini langsung dari perangkat seluler Anda atau dari kenyamanan rumah Anda sendiri.

Bahkan jika Anda tidak berada di Pennsylvania, ada negara bagian lain yang menawarkan penjualan lotere internet juga:

  • Georgia
  • Illinois
  • Kentucky
  • New Hampshire
  • Karolina utara
  • Dakota Utara
  • New York

Menang atau kalah bermain secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*