Periksa Nomor Powerball 6 Januari; Jackpot Mendaki ke

Awal yang menarik di tahun 2021! Untuk Rabu, 6 Januari, itu Powerball diperkirakan jackpot naik menjadi $ 410 juta dengan nilai tunai $ 316,4 juta.

Memenangkan nomor Powerball untuk Rabu, 6 Januari

Gambar Powerball berlangsung dua kali seminggu Rabu dan Sabtu setelah 11 malam EST. Nomor pemenang untuk pengundian ini akan diposting setelah pengundian selesai.

Nomor pemenang: Powerball:

Pengali:

$20 Main Gratis

Hanya Untuk Mendaftar

$20 Gratis Saat Mendaftar Dengan Kode Bonus PLAY20

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama! )

Sport Menang Instan!

Jackpot Powerball terbesar sejak 2019

Jackpot ini adalah terbesar sejak Maret 2019 ketika tiket pemenang dari Wisconsin pergi dengan a $768.4 juta hadiah.

Faktanya, terakhir kali penghargaan utama terjadi pada 16 September 2020 ketika pemenang dijual di New York. Sejak tanggal itu, tiga puluh satu gambar Powerball telah diadakan tanpa pemenang jackpot.

Dua pemenang Pertandingan 5 tempat kedua untuk two Januari

Namun, itu tidak berarti bahwa Powerball belum membayar. Hanya untuk gambar two Januari, Tahun Baru, lebih dari 1,3 juta tiket adalah pemenang. Jelas, hadiah berkisar dari $ 4 sampai $ 2 juta.

Beberapa pemenang besar kedua dihasilkan dari pengundian ini. Sebagai pengingat, nomor pemenang untuk two Januari adalah 3 – 4 – 11 – 41 – 67 dengan Powerball merah 5.

Beruntung pemenang dari Arizona cocok dengan kelima bola putih untuk pergi $ 1 juta. Selain itu, tiket lain dijual masuk Connecticut mencocokkan kelima bola putih tetapi berhasil menggandakan hadiah $ 1 juta menjadi $ 2 juta hanya dengan memainkan $ 1 Opsi Putar Daya.

Beli tiket lotere online

Di sini, di Keystone State, Anda bisa beli tiket lotere online untuk banyak permainan melalui lotere online PA.. Juga, bukan hanya jackpot Powerball yang melonjak ke ketinggian baru. Jackpot Jutaan Mega juga mencapai angka jackpot besar juga.

Bahkan jika Anda tidak tinggal di Pennsylvania, ada negara bagian lain yang mengizinkan penjualan lotere internet juga:

  • New York
  • Georgia
  • Illinois
  • Kentucky
  • Michigan
  • New Hampshire
  • Karolina utara
  • Dakota Utara
  • Virginia

Direktur Eksekutif Lotre Pennsylvania Drew Svitko memiliki pengingat yang bagus untuk permainan yang bertanggung jawab:”Kami berharap semua pemain Powerball dan Mega Millions kami di Pennsylvania mendapatkan keberuntungan, karena kami mendorong permainan yang bertanggung jawab.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*