Jackpot Melompat Menjadi $42 Juta untuk Penarikan Jutaan Besar two Feb.

A bersejarah Jutaan Mega jackpot mungkin baru saja mencapai, tetapi itu tidak berarti bahwa minat telah berkurang.

Selasa, 2 Feb memiliki jackpot diperkirakan Jutaan Mega $ 42 juta dengan nilai pembayaran tunai satu kali sebesar $ 31 juta. Secara keseluruhan, lompatan yang cukup besar dalam ukuran jackpot, mengingat jackpot gambar terakhir adalah $ 25 juta.

Memenangkan nomor Mega Jutaan untuk Selasa, two Februari

Mega Millions memegang dua undian mingguan Selasa dan Jumat setelah 11 malam EST. Periksa di bawah untuk nomor kemenangan malam ini.

Nomor pemenang: Super Ball:

Megaplier:

$20 Main Gratis

Hanya Untuk Mendaftar

$20 Gratis Saat Mendaftar Dengan Kode Bonus PLAY20

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama! )

Sport Menang Instan!

Pemenang besar Michigan lainnya

Seolah tidak cukup bahwa tiket lotere Michigan yang beruntung memenangkan jackpot bersejarah senilai $ 1 miliar p Jutaan baru-baru ini, pemenang Michigan lainnya muncul dari gambar sebelumnya.

Meskipun hadiahnya jauh dari $ 1 miliar, undian Mega Jutaan sebelumnya menghasilkan a Pemenang pertandingan 5 dengan hadiah senilai $ 1 juta.

Sebagai rekap, Jumat, 29 Januari, nomor pemenangnya adalah 4 – 44 – 58 – 59 – 70 dan Mega Ball emas 3. Tiket keberuntungan cocok dengan kelima bola putih tetapi gagal mendapatkan Mega Ball emas untuk merebut seluruh jackpot.

Mainkan lotere PA online

Di Pennsylvania, Anda dapat membeli dan memainkan lotere online. Faktanya, lotere online PA yang dikelola negara juga menawarkan bonus selamat datang ditambah promosi harian. Selain itu, promosi ini biasanya menampilkan cashback pada judul permainan lotere tertentu.

Di luar PA, ada negara bagian lain yang menawarkan penjualan tiket lotere internet:

  • Georgia
  • Illinois
  • Kentucky
  • New Hampshire
  • Karolina utara
  • Dakota Utara
  • New York

Ingat application lotere yang dijalankan negara menguntungkan berbagai program. Di Pennsylvania, lotre menguntungkan orang Pennsylvania yang lebih tua. Silahkan bermain secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*