Pennsylvania’Prioritas Utama’ untuk Paket Poker WSOP.com

Terlambat September 2020, itu Dewan Kontrol Permainan Pennsylvania (PGCB) menyetujui aplikasi Caesars‘mitra poker online 888 Gamble untuk mendapatkan lisensi produsen sport interaktif.

Berita itu tampaknya mengumumkan peluncuran yang akan segera terjadi WSOP.com Pennsylvania. Namun, lebih dari empat bulan kemudian, pemain poker di Keystone Condition masih menunggu.

Sekarang tampaknya penantian akan berlanjut setidaknya selama beberapa bulan lagi, mungkin sampai Mei atau nanti. Itulah Wakil Presiden Senior 888 Gamble Yaniv Sherman ditunjukkan dalam wawancara dengan Pokerfuse akhir minggu lalu.

888 berharap untuk peluncuran WSOP.com PA sebelum WSOP 2021

Ditanya tentang kapan WSOP.com PA akan diluncurkan, Sherman, the Kepala Operasi AS untuk 888, kata perusahaan itu”bekerja keras untuk ditayangkan pada paruh pertama tahun ini, semoga lebih cepat.”

Dia kemudian menyinggung potensi kembalinya document Seri Poker Dunia untuk Las Vegas musim panas ini berpotensi berarti untuk deadline WSOP.com PA.

Tahun lalu Pandemi covid-19 memaksa WSOP untuk memindahkan seri turnamen musim panas tatap muka internet sebelum mengakhiri tahun dengan Acara Utama semu. Sherman menjelaskan perusahaan berharap untuk meluncurkan WSOP.com PA sebelum WSOP 2021. Serial biasanya dijalankan dari akhir Mei hingga pertengahan Juli.

Jika situs itu akan diluncurkan pada saat itu, pemain di Pennsylvania dapat mulai bersaing untuk Gelang online WSOP.

Sherman mereferensikan keputusan bulan lalu oleh Pengadilan Banding Sirkuit Pertama membatalkan Departemen Kehakiman ASpendapat tentang Wire Act of 1961 sebagai perkembangan yang menguntungkan untuk memasukkan Pennsylvania (dan kemungkinan negara bagian lain) ke dalam perjanjian multi-negara bagian.

“Dengan cara apa pun yang Caesars ingin jadwalkan [the WSOP], biasanya di pertengahan tahun, mereka ingin menjalankan [online] turnamen, “katanya. “Jadi kami mencoba untuk memenuhi garis waktu itu.”

BONUS $500

100 percent Pertandingan pada Setoran Pertama

100 percent Hingga $500 Pada Setoran

Kasino Terkenal Dunia

Gunakan Kode Bonus: PLAY500

Menantikan peluncuran stage baru, negara bagian lain

Sherman membahas rencana 2021 lainnya untuk 888 juga. Bagaimanapun dia mempertahankan peluncuran WSOP.com PA tetap a prioritas utama.

Sasaran lainnya dalam waktu dekat termasuk terus mengupayakan proses perizinan di Michigan. Baik perjudian online dan poker online akhirnya diluncurkan di MI pada bulan Januari. Virginia Barat, negara bagian lain yang telah melegalkan perjudian on the internet, juga akan segera terlihat.

Sherman juga membahas rencana 888 segera untuk introduction platform baru bernama Poker 8. Platform ini akan memperbarui secara signifikan Desktop dan seluler versi klien.

Sepertinya perusahaan berharap untuk dapat meluncurkan WSOP.com PA di stage baru. Faktanya, Poker 8 akan melakukannya kemungkinan debutnya dengan situs Pennsylvania yang baru sebelum diperkenalkan di tempat lain.

Penantian pemain PA terus berlanjut meskipun ada petunjuk peluncuran yang akan datang

Ketika regulator Pennsylvania menyetujui lisensi produsen match interaktif 888 Gamble musim gugur lalu, awalnya tampak seolah-olah WSOP.com PA dapat diluncurkan sebelum akhir tahun.

Namun a Caesars perwakilan dikonfirmasi PlayPennsylvania pada bulan Oktober yang akan ada tidak ada peluncuran hingga 2021 di awal.

Para pemain berharap situs tersebut akan ditayangkan pada awal 2021. Optimisme mereka sebagian telah dipicu oleh email promosi dan penampakan Harrah’s Philadelphia emblem di situs internet WSOP.com.

Petunjuk lain bahwa WSOP.com PA akan segera tiba datang pada awal Januari ketika WSOP mengumumkannya Seri Sirkuit Online WSOP 2021.

Seri sepanjang tahun terdiri dari 12 seri turnamen terpisah terjadi sebulan sekali sepanjang tahun 2021. Pemain aktif WSOP.com Nevada dan WSOP.com New Jersey dapat mengambil bagian dalam turnamen yang memberikan penghargaan Cincin Sirkuit WSOP untuk para pemenang.

Pengumuman mencatat WSOP mungkin menambahkan document Seri turnamen ke-13 ke jadwal”menunggu peluncuran layanan WSOP.COM di pasar yang baru diatur.”

Jelas Pennsylvania adalah pasar yang direferensikan dalam pengumuman tersebut. Namun tampaknya pemain PA akan menunggu sedikit lebih lama sebelum WSOP.com ditayangkan di negara bagian mereka.

PokerStars PA diluncurkan di November 2019 dan tetap menjadi hanya situs poker online di Pennsylvania.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*