Periksa Memenangkan Angka Jutaan Besar untuk Jumat, 26 Februari

2021 terus bergulir dan begitu pula Jutaan Mega jackpot.

Malam ini Jumat, 26 Februari, menandai undian Mega Jutaan terakhir untuk bulan tersebut. Jackpot yang diperkirakan ada di $ 30 juta dengan opsi uang tunai $ 21 juta.

Memenangkan nomor Mega Jutaan untuk Jumat, 26 Februari

Setiap minggu, hujan atau cerah, Mega Thousands and thousands memegang gambar Selasa dan Jumat setelah 11 malam EST. Temukan nomor malam ini di bawah jika tersedia.

Nomor pemenang: Mega Ball:

Megaplier:

$ 20 Principal Free of charge

Hanya Untuk Mendaftar

$ 20 Free of charge Saat Mendaftar Dengan Kode Bonus PLAY20

Bonus Hingga $ 500 Pada Setoran Pertama!

Sport Menang Instan!

Dua pemenang tempat kedua Pertandingan 5

Gambar Mega Thousands and thousands terakhir pada 23 Februari memiliki beberapa tiket kemenangan besar. Sebagai rekap, nomor pemenangnya adalah 5 – 7 – 9 – 20 – 57 dengan Mega Ball emas 15. Selain itu, Megaplier adalah 3X.

Dua pemenang, satu dari California dan yang lainnya dari Missouri berhasil cocokkan kelima bola putih. Pemenang di MO menambahkan $ 1 Megaplier opsional, meningkatkan hadiah hingga $ 3 juta. Tiket tersebut dijual oleh Gasoline Mart di 209 E. Grand Avenue di St. Louis.

Sekarang, di California, pemenang dibayar dengan a dasar pari-mutuel. Jadi, sementara di sebagian besar negara bagian yang mencocokkan kelima bola putih dalam sebuah undian bernilai $ 1 juta, pemenang CA khusus ini memiliki sebuah tiket senilai $ 194rb menurut Lotere California.

Tiket lotere on-line tersedia di PA dan negara bagian lainnya

Mengitari kembali ke Pennsylvania, cobalah membeli tiket lotere malam ini melalui lotere on-line PA. Proses pendaftaran hanya membutuhkan beberapa menit dan Anda bahkan dapat mendanai akun Anda dengan cepat.

Negara bagian lain yang juga mengizinkan penjualan tiket lotere on-line adalah:

  • Georgia
  • Illinois
  • Kentucky
  • New Hampshire
  • Karolina utara
  • Dakota Utara
  • New York

Silahkan bermain secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*