Periksa Nomor Powerball 14 April; Bintang Sejajar Untuk NM Lotto Player

Itu Powerball jackpot meningkat lagi, untuk gambar malam ini.

Itu Rabu, 14 April menggambar memiliki jackpot diperkirakan $ 67 juta atau a nilai tunai $ 46 juta.

Memenangkan nomor Powerball untuk Rabu, 14 April

Gambar Powerball berlangsung dua kali seminggu Rabu dan Sabtu setelah 11 malam EST. Nomor kemenangan malam ini diposting di bawah ini.

Nomor pemenang: Powerball:

Pengali:

$20 Main Gratis

Hanya Untuk Mendaftar

$20 Gratis Saat Mendaftar Dengan Kode Bonus PLAY20

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama! )

Menang Game Instan!

Bintang-bintang sejajar untuk pemenang jutaan dolar New Mexico

Di 11 Februari, E. Alakbarov dari Albuquerque, NM mendapatkan keinginannya. Alakbarov memiliki keyakinan kuat bahwa jika Anda melihat bintang jatuh, Anda harus membuat permintaan. Bayangkan ketika dia melihat tiga bintang jatuh hijau di langit malam New Mexico dan membuat keinginannya menjadi jutawan.

Tak lama kemudian, keinginan itu menjadi kenyataan dengan tiket kemenangan Powerball $ 1 juta. Sementara pengundian dilakukan pada tanggal 23 Januari, Alakbarov tidak memeriksa tiketnya sampai beberapa minggu kemudian. Seringkali, dia menunggu untuk memeriksa sampai membawa tiket ke pengecer.

Di pengecer, tiket berkedip, “Pergi ke markas Lotre.” Alakbarov berpikir pada saat itu, pemenangnya mungkin sekitar beberapa ratus dolar. Karena itu, ia pulang untuk segera mengecek nomornya.

Dia menyatakan, “Awalnya, saya bahkan tidak menyadari apa yang sedang terjadi. Saya melihat semua nol dan mengira saya memenangkan $ 1.000. Kemudian, saya menyadari ada enam angka nol dan itu adalah $ 1 juta! ”

Lotre online secara otomatis memberi tahu pemenang

Namun, ada yang lebih cepat dan rata cara otomatis untuk diberitahu tentang memenangkan tiket lotere oleh bermain internet . Lotre online PA tidak hanya memberi tahu Anda tentang tiket yang menang, tetapi dalam banyak kasus, secara otomatis membayar pemenang ke akun pemain Anda.

Namun, Pennsylvania bukan satu-satunya negara bagian di mana tiket lotere internet dijual:

  • New York
  • Georgia
  • Illinois
  • Kentucky
  • Michigan
  • New Hampshire
  • Karolina utara
  • Dakota Utara
  • Virginia

Secara internet atau membeli tiket melalui pengecer fisik, kami ingin mengingatkan Anda bermain secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*