Mega Juta Melompat Lebih Dari $ 250 Juta Untuk Penarikan 20 April

Itu Jutaan Mega jackpot membuat pendakian lain untuk menggambar hari ini.

Selasa, 20 April jackpot yang diperkirakan terserah $ 257 juta dengan opsi uang tunai $ 175.9 juta.

Selain itu, peningkatan jackpot yang lebih kecil tidak berarti penjualan tiket dan minat terhadap Mega Jutaan berkurang. Sebaliknya, ada pemenang besar sebesar $ 4 juta keluar dari Missouri.

Memenangkan nomor Mega Jutaan untuk Selasa, 20 April

Dua gambar Mega Millions mingguan berlangsung Selasa dan Jumat setelah 11 malam EST. Temukan nomor pemenang untuk undian malam ini di bawah, segera setelah tersedia.

Nomor pemenang: Super Ball:

Megaplier:

$20 Main Gratis

Hanya Untuk Mendaftar

$20 Gratis Saat Mendaftar Dengan Kode Bonus PLAY20

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama! )

Menang Game Instan!

Pemenang $ 4 juta dari Mountain Grove, MO

Seorang pemain lotere yang membeli tiket di Missouri sekarang $ 4 juta lebih kaya atau akan, setelah mengklaim tiket dari pengundian terakhir. Sebagai pengingat, nomor pemenang Jumat lalu untuk undian 16 April adalah 17 – 27 – 28 – 50 – 55 dan Mega Ball 25. Selain itu, Megaplier adalah 4X.

Murphy USA yang terletak di 2106 N. Main Avenue di Mountain Grove menjual pemenangnya. Tiket tersebut cocok dengan kelima bola putih, cukup untuk mengklaim hadiah tempat kedua sebesar $ 1 juta yang dikenal sebagai a Pemenang pertandingan 5. Namun, pemenang menambahkan pilihan Opsi $ 1 Megaplier, yang artinya hadiah empat kali lipat menjadi $ 4 juta. Jelas, investasi $ 1 Billion berharga.

Di MO, pemenang memiliki waktu 180 hari untuk mengklaim hadiahnya. Untuk hadiah sebesar ini, pemilik tiket harus menandatangani bagian belakangnya dan menyimpannya dengan aman. Kemudian, janji harus ditetapkan di salah satu kantor Lotere MO.

Beli tiket lotere internet

Ada pilihan lain; mainkan dan beli tiket lotere internet . Lewati keributan dan antrean dengan membeli tiket Anda secara online. Faktanya, lotere PA online menawarkan bonus sambutan untuk pemain baru dan sering menyingkap banyak permainan yang menyenangkan, baru dan menarik.

Jika tidak, ada negara bagian lain di mana Anda dapat membeli tiket lotere secara internet:

  • Georgia
  • Illinois
  • Kentucky
  • New Hampshire
  • Karolina utara
  • Dakota Utara
  • New York

Menang atau kalah, tolong bermain secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*