Excessive Curler Ditunda, Enam Acara Tetap

Kurang dari sebulan setelah peluncuran, WSOP PA minggu ini mulai menjadi tuan rumah pertamanya Seri Gelang Poker On-line Dunia. pennsylvania pemain akan menang delapan gelang WSOP selama seri, seri turnamen besar pertama di situs.

Sejauh ini dua acara pembelian kecil telah selesai, sementara yang ketiga dijadwalkan untuk tadi malam dibatalkan dan dijadwalkan ulang untuk minggu depan.

Dua acara $500 selesai, kumpulan hadiah $225K dan $147K

Dua acara yang selesai adalah keduanya $500 membeli di maintain’em tanpa batas turnamen, termasuk yang menampilkan hadiah KO progresif (PKO) format. Keduanya mengalokasikan $50 dari buy-in sebagai biaya turnamen.

Acara #1: Kickoff Keystone Maintain’em Tanpa Batas $500

Acara #1 unggulan tiga penerbangan awal tersebar selama tiga hari, 6-8 Agustus. Kemampuan untuk menjalankan turnamen multi-penerbangan adalah fitur baru Poker 8 platform tidak tersedia pada perangkat lunak lama WSOP yang masih digunakan di situsnya di negara bagian lain. Pemain yang keluar dari penerbangan sebelumnya dapat memasuki penerbangan berikutnya.

Akhirnya 425 pemain mengambil bagian dengan 75 complete pembelian ulang, membuat kumpulan hadiah akhir sebesar $225.000. Ada 148 orang yang selamat dari penerbangan Hari 1 yang berkumpul kembali pada hari Senin untuk hari terakhir. 90 finisher teratas diuangkan, dengan “ratriver” akhirnya mengambil gelang dan $48.420 hadiah pertama.

Seperti acara gelang World Sequence of Poker lainnya, WSOP tidak memungkinkan meja remaining pembuatan kesepakatan dalam acara Seri Gelang On-line WSOP.

Acara #2: $500 Tanpa Batas Maintain’em PKO

Acara #2 juga menampilkan pembelian $500. Dengan format PKO, $225 dari setiap pembelian masuk ke kumpulan hadiah reguler dan $225 pergi ke kolam hadiah. Pemain bisa masuk kembali satu kali, jika mereka mau.

Acara ini memakan waktu lebih dari 10 jam untuk diselesaikan pada hari Senin. Akhirnya 262 pemain mengambil bagian dengan 65 entri ulang, membuat kumpulan hadiah keseluruhan (reguler dan bounty) $147.150.

48 pemenang teratas membagi kumpulan hadiah reguler. Sementara itu siapa pun yang menyingkirkan lawan selama turnamen mengklaim bagian dari kumpulan hadiah. “SUNGAI TEMBAK” mengambil judul, menghasilkan $27.592.56 Untuk kemenangan. Lebih dari setengah jumlah itu berasal dari hadiah, lebih dari $ 14.700.

Sebagai perbandingan, Seri Gelang On-line WSOP 33 acara yang baru saja selesai di WSOP Nevada dan WSOP New Jersey menampilkan tujuh acara pendahuluan buy-in $500, ditambah Grand Finale $500. Kumpulan hadiah untuk tujuh pendahuluan $500 itu rata-rata sekitar $429,000 per turnamen. (Grand Finale memiliki kumpulan hadiah yang dijamin $ 1 juta dan overlay sekitar $ 90.000.)

Acara Excessive Curler bertemu snafu, dijadwalkan ulang untuk 17 Agustus

Pada hari Selasa pembelian tertinggi seri ini Acara #3 telah dijadwalkan, $3.200 Rol Tinggi Maintain’em Tanpa Batas. Untuk acara itu $3,040 dari setiap pembelian akan masuk ke kumpulan hadiah dan $160 untuk biayanya. Pemain dapat masuk kembali hingga dua kali selama periode pendaftaran terlambat yang berlangsung lama hampir enam jam.

Sekitar 19 pemain telah mendaftar untuk acara tersebut pada sore kemarin, dengan satelit untuk itu juga berjalan. Tapi hanya 15 menit sebelum waktu mulai yang dijadwalkan, WSOP mengirim tweet yang mengumumkan bahwa acara tersebut telah dibatalkan dan dijadwalkan ulang, dan acara itu tiba-tiba menghilang dari lobi.

Tidak jelas apa “kesulitan teknis” yang mungkin terjadi. Bagaimanapun, para pemain yang terlibat dalam satelit yang bermain pada saat itu mengungkapkan keterkejutan dan kekecewaan atas penghentian mendadak turnamen mereka. Ryan Hagerty adalah salah satu pemain yang men-tweet kekecewaannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*