Periksa Angka Kemenangan Hari Buruh Powerball 6 September; Pemenang $100K PA

Selamat Hari Buruh! Liburan atau tidak, masih ada pengundian Powerball besar yang terjadi malam ini.

Faktanya, perkiraan jackpot adalah $375 juta dengan $271,1 juta nilai tunai.

Nomor Powerball Senin, 6 September

Sekarang tiga kali seminggu, Powerball menggunakan Senin, Rabu, dan Sabtu pukul 23:15 ET. Nomor pemenang untuk pengundian Hari Buruh hari ini adalah di bawah ini:

Nomor pemenang:

Bola kekuatan:

Pengali:

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama!

Menangkan Recreation Instan!

Kode bonus: BERMAIN20

Pemenang PA Powerball besar terbaru

Untuk pengundian terakhir, yang terjadi pada hari Sabtu, 4 September, nomor pemenangnya adalah 32 – 35 – 40 – 52 – 54 dengan Powerball merah 1. Selain itu, pengganda Energy Play yang ditarik adalah 5x. Nasional, tiga pemenang besar tempat kedua menghasilkan pencocokan kelima bola putih, memenangkan hadiah tempat kedua permainan $1 juta.

Namun, di pennsylvania, pemenang besar terakhir adalah tiket $100k dijual di Lehigh County. Untuk pengundian pada 28 Agustus, sebuah tiket mencocokkan empat dari lima bola putih yang ditarik, yaitu 12 – 22 – 26 – 46 – 59 dan Powerball merah 29. Selain itu, tiket tersebut ditempelkan pada opsi Energy Play $1 yang menggandakan hadiah menjadi $ 100k.

Tiket dijual oleh High Star Specific yang berlokasi di 2050 Tilghman St. in Allentown dan pengecer mendapatkan bonus $500. Sekarang jackpot Powerball tumbuh semakin besar, hanya masalah waktu sebelum pemenang PA besar berikutnya atau pemenang jackpot nasional muncul.

Dapatkan tiket lotere Anda secara on-line

Untuk Hari Buruh, mengapa tidak mencoba mendapatkan tiket Powerball malam ini melalui lotere on-line PA? Prosesnya cepat dan mudah untuk mendaftar dan menghemat waktu Anda dengan tidak bepergian dan kemudian, mengantri di pengecer lotere fisik. Akhirnya, ada free of charge $20 hanya untuk mendaftar sebagai pemain baru dengan tautan kami.

Negara Bagian Keystone bukan satu-satunya negara bagian di mana tiket Powerball on-line tersedia:

  • New York
  • Georgia
  • Illinois
  • Kentucky
  • Michigan
  • New Hampshire
  • Karolina utara
  • Dakota Utara
  • Virginia

memiliki Selamat Hari Buruh dengan perjalanan yang aman, dan seperti biasa, bermainlah dengan bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*