Mega Jutaan Angka Kemenangan 7 September; Perkiraan Jackpot $345 Juta


Untuk Selasa, 7 September, perkiraan jackpot Mega Jutaan meningkat menjadi $345 juta dengan $248,7 juta opsi uang tunai.

Memenangkan nomor Jutaan Mega 7 September

Sampai sekarang, Jutaan Mega mengadakan dua pengundian setiap minggu, setiap hari Selasa dan Jumat sekitar pukul 23:15 ET. Periksa di bawah untuk nomor pemenang malam ini.

Nomor pemenang:

Bola Mega:

Megaplier:

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama!

Menangkan Recreation Instan!

Kode bonus: BERMAIN20

Kesulitan teknis menunda pengundian terakhir

Pemirsa TV yang biasanya menonton gambar Mega Hundreds of thousands secara langsung kecewa secara nasional ketika Jumat, September 3 gambar tertunda karena kesulitan teknis.

Sebenarnya, Jutaan Mega bahkan menampilkan pesan yang menyatakan:

“Karena kendala teknis, pengundian malam ini dihentikan sementara. Setelah kerusakan diperbaiki, gambar akan dilanjutkan di bawah pengawasan auditor.”

Secara keseluruhan, penundaan itu memakan waktu sekitar satu jam dan hasilnya akhirnya dirilis sekitar pukul 12:15 ET. Belum ada penjelasan mengenai kesulitan teknis apa yang dihadapi Jutaan Mega. Namun, satu Pertandingan 5 dengan tiket Megaplier di Texas menghasilkan nilai gajian yang lumayan $2 juta.

Undian tiket lotere on-line

Di sini di pennsylvania, kamu bisa membeli tiket malam ini melalui lotere on-line PA. Selain itu, dengan mendaftar melalui tautan kami, Anda menerima $20 dalam Permainan Free of charge bersama dengan bonus pertandingan setoran pertama hingga $500. Perhatikan bahwa $20 adalah milik Anda tanpa perlu setoran apa pun, yang membuat percobaan membeli tiket Mega Hundreds of thousands malam ini secara on-line bebas risiko.

Namun, PA bukan satu-satunya negara bagian di mana tiket on-line tersedia:

  • New York
  • Georgia
  • Illinois
  • Kentucky
  • Michigan
  • Karolina utara
  • Dakota Utara
  • Virginia

Tolong bermain secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*