Tahun Kekecewaan & Penemuan

Mungkin buku olahraga on-line seharusnya menetapkan over / underneath pada berapa kali kita akan mengatakan “belum pernah terjadi sebelumnya” pada tahun 2020.

Itu pandemi virus corona adalah kisahnya 2020. Ini dengan cepat menutup dunia, termasuk semua olahraga.

Dalam satu tahun penuh belum pernah terjadi sebelumnya kejadian, itu berita utama tahun 2020 di olahraga Philadelphia memiliki tema serupa tahun-tahun sebelumnya – kekecewaan, perubahan kantor depan, dan panggilan untuk mengganti gelandang cadangan Carson Wentz.

Olahraga berhenti

Covid-19 menutup olahraga di seluruh dunia dan di Philadelphia. Kapasitas yang hampir selalu sesuai Wells Fargo Middle telah tanpa penggemar sejak Maret. Tidak ada teriakan “MENEMBAK” saat Flyers sedang memainkan powerplay. Tidak ada penggemar yang menyanyikan “Right here Come the Sixers” setelah menang.

Pada 11 Maret, NBA menangguhkan musim tanpa batas. Itu Philadelphia Sixers itu 39-26 yang termasuk rekor 29-2 di kandang.

Itu Philadelphia Flyers (41-21-7) melonjak sebelum permainan berhenti, menang 9 dari 10 terakhir mereka.

Pada 12 Maret, The NCAA mengumumkan bahwa semua kejuaraan musim dingin dan musim semi 2020 dibatalkan karena kekhawatiran akan virus corona. Itu Villanova Wildcats itu 24-7 (13-5, pertama masuk Large East) dan +2500 untuk memenangkan Kejuaraan Nasional.

Gelembung muncul untuk Sixers dan Flyers

NHL dan NBA hampir kembali lima bulan nanti di gelembung masing-masing.

Setelah NHL dimulai ulang, petaruh menyukai peluang Flyers memenangkan Wilayah Timur dan tampil di Piala Stanley. Setelah kejar-kejaran mereka melalui spherical robin, Flyer adalah favorit untuk memenangkan Wilayah Timur Buku olahraga on-line Pennsylvania. Untuk memulai Babak 2 playoff, Flyers memiliki peluang terbaik kedua (+250) untuk memenangkan Wilayah Timur dan +600 untuk memenangkan Piala Stanley.

Pada tanggal 21 Agustus a FanDuel perwakilan mengatakan Flyers adalah sportsbook kewajiban terbesar dalam Pasar Piala Stanley. Setelah mengalahkan Montreal Canadiens dalam enam pertandingan di babak pembukaan playoff, Flyers lolos dieliminasi oleh penduduk pulau New York dalam tujuh pertandingan. Lima penyerang terbaik Flyers hanya diproduksi enam gol dalam seri.

Sebelum NBA dimulai kembali, 76ers adalah di antara yang paling dipertaruhkan untuk dimenangkan kejuaraan pertama mereka sejak 1983.

Namun, Ben SimmonsCedera lutut akhir musim mengubah odds kejuaraan 76ers dari +2000 menjadi +5000. Rekor 4-4 yang tidak bagus di recreation penyemaian dan Joel EmbiidDua pintu keluar karena cedera juga tidak membantu. Sixers memasuki babak playoff sebagai unggulan No. 6 disapu oleh Boston Celtics.

Penerbang menemukan kiper mereka

The Flyers telah mencari kekuatan yang stabil di antara pipa-pipa tersebut sejak itu Ron Hextall. Saya akan mulai menamai nama tetapi saya memiliki jumlah kata yang harus dijaga dan jujur, bukankah tahun ini cukup berat tanpa membicarakannya Ken Wregget dan IIya Bryzgalov?

Carter Hart, 22, tampaknya menjadi jawaban atas salah satu tanda tanya terbesar dalam olahraga Philadelphia. Ia menyelesaikan musim reguler 2019-2020 dengan rekor 24-13-3 / 2,42 GAA / .914 SV%. Di babak playoff, ia membukukan gol-melawan-rata-rata yang lebih baik (2,23), persentase penyelamatan yang lebih baik (0,926%), dan memiliki dua penutupan.

Sebelum dimulainya permainan round-robin, aplikasi PA sportsbook bahkan tidak mencantumkannya sebagai pilihan untuk Conn Smythe. Setelah babak pertama yang luar biasa (4-1, 1,51 GAA, 0,949 SV%) melawan Canadiens (dan pahlawan masa kecilnya Harga Carey), buku olahraga menyuruhnya di +800, kedua Nate MacKinnon (+625) untuk memenangkan hadiah.

Kesengsaraan Wentz

Carson Wentz bermain di pertandingan playoff pertamanya pada tahun 2020. (Ya, itu tahun ini.) Dia memainkan dua seri sebelum pukulan helm-ke-helm yang dipertanyakan menjatuhkannya dan Eagles kemudian kalah 17-9 melawan Seattle Seahawks.

Hal-hal tidak menjadi jauh lebih baik untuk Eagles ‘ $ 138 juta quarterback waralaba.

Burung mengabaikan kebutuhan mereka yang lain dan memilih Gelandang Oklahoma Jalen Hurts di putaran kedua Draf NFL pada bulan April. Sebelum Minggu 1, dua linemen ofensif mulai (Brandon Brooks dan Andre Dillard) menderita cedera akhir musim.

Buku olahraga on-line menempatkan complete kemenangan atas / bawah Eagles pada 9.5 dan Wentz +2500 untuk memenangkan MVP NFL. Tetapi keadaan menjadi lebih buruk bagi Wentz ketika kampanye 2020 dimulai. The Eagles tersandung ke a Rekor 3-8-1 seperti Wentz memecat tertinggi liga 50 kali dan melakukan 15 intersepsi. Wentz, yang diberikan perpanjangan kontrak oleh Burung pada tahun 2019, dicadangkan selama pertandingan Minggu ke-13 melawan Inexperienced Bay untuk mendukung Hurts.

Dalam dua begin pertamanya, Hurts memberikan percikan yang kurang dari pelanggaran. Namun, ia bermain lebih seperti rookie (2 intersepsi, 2 pukulan) di a Kekalahan 37-17 dari Dallas Cowboys yang menyingkirkan Eagles dari pertarungan playoff.

Kemunduran Wentz, penyusunan Hurts, garis ofensif Eagles yang menua, dan batas gaji yang akan datang telah menempatkan pelatih kepala Doug Pederson dan manajer umum Howie Roseman di kursi panas di Philadelphia.

Perombakan Sixers di bagian atas

Sixers bisa saja menyalahkan permainan lesu mereka dalam gelembung dan keluarnya playoff yang cepat atas gangguan dan cedera COVID. Tapi mereka membuat perubahan besar alih-alih berdiri tegak.

Mereka pelatih kepala Brett Brown dipecat setelah tujuh musim dan dipekerjakan mantan Pelatih NBA Tahun Ini Doc Rivers dari Los Angeles Clippers. Lalu, mereka bawa di Daryl Morey, mantan manajer umum Houston Rockets, untuk peran presiden operasi bola basket. Juga, Sixers berpisah Alex Rucker, Wakil Presiden eksekutif bola basket dan memberi perpanjangan kontrak kepada manajer umum Elton Model.

Kematian Kobe Bryant

Sebelum karir NBA dua puluh tahun di mana dia mengumpulkan 33.000 poin, lima Kejuaraan NBA, dua mencetak judul, dan 18 penampilan all-star, Kobe Bryant dibintangi untuk Sekolah Menengah Bawah Merion, sebuah sekolah menengah atas di pinggiran kota Philadelphia. Dia melakukan lompatan dari Decrease Merion ke NBA 1996.

“Decrease Merion dan segala sesuatu yang terkait dengannya menjadikan saya seperti ini,” kata Bryant pada 2016.

Pada 26 Januari, Bryant, 41, bersama putrinya yang berusia 13 tahun Gianna dan tujuh lainnya, tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California.

Kredit gambar utama: AP Picture / Matt Slocum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*