Frank Dermody Mendaratkan Pos PGCB Setelah Kalah dalam Pemilihan Ulang di PA

Lama Pennsylvania Home pemimpin minoritas, mantan Rep negara bagian. Frank Dermody, menemukan pos baru yang menguntungkan di Dewan Kontrol Permainan Pennsylvania papan minggu ini setelah kalah tipis dalam pemilihan ulang pada bulan November.

Berdasarkan TribLive.com, Gaji Dermody naik $ 15.000 per tahun $ 145,000. Meskipun dia tidak dapat segera mengambil pekerjaan melobi, tidak ada yang mencegahnya untuk memegang jabatan negara yang ditunjuk.

Demokrat 69 tahun yang telah menjalani 15 masa jabatan juga berhak untuk menarik pensiun sekarang $ 110.000 setahun, berdasarkan layanan selama 30 tahun.

Kursi musik untuk janji temu

Republik Carrie Lewis DelRosso mengalahkan anggota parlemen veteran dengan 923 suara. Satu topik yang dia targetkan adalah suara Dermody pajak perjudian.

Satu masalah yang mungkin dihadapi DelRosso di awal legislatif adalah proposal untuk meningkatkan terminal online game di seluruh negara bagian.

Dermody menggantikan Dante Santoni, mantan anggota parlemen yang secara pribadi diangkat ke dewan empat tahun lalu.

Sebagai pemimpin minoritas Home, penggantinya, negara Rep. Joanna McClinton, D-Philadelphia, mengumumkan pengangkatan – yang telah dia buat – pada hari Kamis.

Papan permainan adalah mushy touchdown untuk politisi

Dewan telah a tempat pendaratan untuk mantan politisi sejak posisi itu dibuat. Dewan tersebut terdiri dari tiga anggota yang ditunjuk oleh gubernur. Pimpinan kaukus legislatif menunjuk empat anggota lagi.

Anggota melayani istilah dua tahun. Mereka menghadiri pertemuan bulanan dan audiensi publik serta mengawasi perjudian yang dilegalkan di Pennsylvania.

Ironisnya, wanita yang mengalahkan Dermody kini berada di atas Komite Pengawas Permainan RumahArtinya, dia akan berperan dalam menyusun agenda legislatif perjudian di PA saat dia bergabung dengan dewan.

Dermody sebelumnya menjabat sebagai asisten jaksa wilayah dan hakim distrik magisterial. Dia juga bertugas di Pennsylvania Fee on Sentencing selama 19 tahun, tujuh tahun sebagai ketua komisi.

Kredit gambar utama: AP Picture / Matt Rourke

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*