Dapatkah Philadelphia Phillies Offseason Strikes Tip the NL East Scales?

Jika tidak ada yang lain, mereka telah menghabiskan uang untuk menang. Pada saat anggaran menyusut di semua baseball, itu Philadelphia Phillies telah membuka dompet mereka, menghabiskan lebih banyak untuk agen free of charge offseason ini dari setiap tim kecuali Toronto Blue Jays.

Berdasarkan NBC Sports activities Philadelphia, Phillies telah menghabiskan complete $ 152,5 juta offseason ini dalam kontrak untuk penangkap JT Realmuto, shortstop Gregory belajar dan kendi Archie Bradley dan Matt Moore.

Jumlah yang besar dan kuat mengirimkan pesan yang kuat tentang keinginan tim untuk bersaing musim ini.

Akankah cukup dalam sosok apa menjadi seorang berbakat NL Timur Divisi?

Jawabannya akan mulai tiba pada bulan April, ketika musim 2021 dimulai dengan a pembuka kandang melawan Atlanta Braves. Sebelum itu terjadi, mari kita pelajari semua gerakan offseason Phillies dan mereka peluang masa depan yang terbaik Buku olahraga Pennsylvania.

Phillies ke-15 di World Sequence futures di FanDuel

Bahkan setelah offseason yang produktif, Philadelphia Phillies hampir berada di paruh atas tim Main League Baseball Peluang Seri Dunia.

FanDuel Sportsbook memiliki Phillies fifteenth dengan harga +3300, jauh di belakang yang disukai La dodgers (+450).

Hanya Liga Nasional berjangka, Philadelphia adalah kedelapan. Berikut tim-tim yang ada di depannya:

  • Dodgers: +220
  • Orangtua: +350
  • Berani: +400
  • Mets: +550
  • Kardinal: +1200
  • Merah: +1600
  • Warga negara: +1700
  • Phillies: +1800

TARUHAN $ 5 MENANG $ 275

Hanya Pelanggan Baru

Misalnya Chiefs atau the Buccaneers

55/1 Odds Enhance Membayar $ 275 untuk $ 5

Untuk mengklaim: Klik Mainkan Sekarang

Langkah Phillies minggu lalu menjaga daftar itu tetap utuh

Rupanya, pergerakan offseason Philadelphia tidak cukup untuk mengesankan para pembuat peluang, tetapi tim membuat beberapa perbaikan. Dan banyak dari mereka tiba minggu lalu.

Di awal minggu, tim mencapai kesepakatan dengan Realmuto dengan kontrak selama lima tahun dan $ 115,5 juta, menurut ESPN. Pada hari Jumat, tim mengumumkan satu tahun, $ 3 juta dolar berurusan dengan Moore, yang kembali ke MLB setelah setahun di Jepang di mana ia membukukan rekor 6-3 dan 2,65 ERA dalam 15 pertandingan dimulai.

Dan pada hari Sabtu, tim Gregory menyimpan (yang diberi label sebagai salah satu shortstop agen free of charge terbaik yang tersedia oleh CBS Sports activities), menandatanganinya dengan kontrak dua tahun senilai $ 28 juta.

Langkah itu, ditambah dengan investasi di bullpen (dengan tambahan Archie Bradley, lebih dekat, dan pereda Sam Coonrod dan Jose Alvarado), berikan alasan optimisme kepada penggemar Phillies.

Sebagaimana dicatat oleh Philly Sports activities Community, Philadelphia mencetak rekor lari kelima terbanyak dalam bisbol musim lalu dan susunan pemain pada dasarnya sama. Bullpen juga harus lebih baik. Itu mulai rotasi, yang tidak berubah di luar penambahan Moore, kemungkinan adalah space perhatian terbesar.

Faktor lain yang bekerja melawan Phillies adalah bahwa NL East mungkin merupakan divisi terkuat di Liga Nasional. Bahkan dengan roster terhormat, Philadelphia diperkirakan finis keempat. Itu Braves adalah favorit di +145, diikuti oleh Mets (+160), Nats (+500), lalu Phillies (+700).

Pemain menunggu pengumuman resmi dimulainya musim

Tampaknya Philadelphia telah menyelesaikan sebagian besar aktivitas offseasonnya setelah kesibukan bergerak minggu lalu. Dan babak tim selanjutnya mungkin sekarang ditentukan oleh liga dan persatuan para pemain.

Baru baru ini ESPN Artikel menyebutkan bahwa liga telah mendekati serikat pemain tentang memindahkan pelatihan musim semi kembali ke bulan Maret dan pertandingan pertama hingga akhir April, bukan awal. Tanpa kesepakatan, pelatihan musim semi akan dimulai bulan depan, dengan musim tiba pada minggu pertama bulan April.

Kapanpun baseball benar-benar dimulai, followers Philadelphia bisa merasa senang dengan tim mereka. Itu Pergerakan offseason strong, jika tidak spektakuler. Dan mereka harus cukup untuk membuat tim tetap bersaing.

Jika tidak ada yang lain, mereka telah menghabiskan uang untuk menang.

Kredit gambar utama: AP Photograph / Nick Wass

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*