Pemain Lotere PA Rake in Wins; Powerball & Mega Jutaan Jackpot Melambung

Sebagai Jutaan Mega puncak jackpot $ 500.000 dan Powerball di kool $ 470 juta, ini sudah menjadi Januari yang beruntung bagi sebagian orang Lotere PA pemain, terutama di dalam dan sekitar Philadelphia.

Sementara pengecer menangani sebagian besar lotre, ada juga opsi untuk memainkan banyak permainan lotre online.

Sebagai hasil dari pandemi, sport iLottery telah melonjak.

$20 Main Gratis

Hanya Untuk Mendaftar

$20 Gratis Saat Mendaftar Dengan Kode Bonus PLAY20

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama! )

Sport Menang Instan!

Kemenangan besar di Burbs Philadelphia

Sementara itu, senilai tiket Powerball $ 1 juta dijual Rabu di Sunoco A Plus Mini Market di Wynnewood, Montgomery County. Tiket tersebut cocok dengan kelima bola putih yang ditarik, 01-20-22-60-66. Toko yang berlokasi di 330 E. Lancaster Ave., akan mendapatkan bonus $ 5.000 untuk tiket tersebut.

Di Kabupaten Chester, Sebuah Scratch-off yang memenangkan $ 3 juta dijual di Thorndale Exxon & Tiger Mart, 3727 Lincoln Highway East. Penjual mendapat bonus $ 10.000. Itu $ 3,000,000 Money Generator adalah sport seharga $30 yang menawarkan hadiah utama – Anda dapat menebaknya – $ 3 juta.

SEBUAH gosok $ 3 juta kedua dalam permainan yang sama juga dijual di daerah yang sama, di Nice Wine & Good Spirits, 215 Lancaster Ave., Malvern. Penjual itu juga mendapat bonus $ 10.000.

Lebih banyak kemenangan lotere di Philly

Dua pemain yang beruntung mencapai puncak $ 1.000.000 Penghapusan Uang Tunai Ekstrim di Philadelphia. Satu dijual di Commissary Food Market, 5255 Ridge Ave., satu lagi di Wawa di 3341 Grant Ave. The $ 1.000.000 Uang Tunai Ekstrim adalah match $20 yang menawarkan hadiah utama $ 1 juta. Setiap pengecer lotere PA mendapatkan bonus $ 5.000.

Hadiah besar tambahan juga diterima di wilayah lain di negara bagian itu. Mereka termasuk:

  • SEBUAH $ 1 juta Merry Money Scratch Off dijual di Monroe County
  • SEBUAH Cocokkan 6 ) Lotto harga tiket $ 1,91 juta dijual di Lehigh County.
  • SEBUAH Jutaan Luar Biasa harga tiket $ 1 juta dijual di Northumberland County.
  • SEBUAH Jutaan Luar Biasa harga tiket $ 1 juta dijual di Westmoreland County.
  • SEBUAH $ 1 juta memenangkan jackpot Uang tunai 5 tiket yang dijual di Beaver County cocok dengan kelima bola yang ditarik, 07-16-21-23-27.

Tidak semua orang yang mengira mereka beruntung menang pada akhirnya

Seorang mantan karyawan toko kelontong Acme di Doylestown, Bucks County, harus mengembalikan kemenangan $ 4.15 juta Tiket PA Match 6 dia dia klaim tahun lalu dari tumpukan”tiket kesalahan” yang dibuang di toko.

Pada bulan Desember, a Pengadilan Tinggi PA putusan memutuskan bahwa dia tidak dapat mengklaim kemenangan lotere karena Acme memegang kepemilikan properti yang valid dalam”tiket kesalahan”. Keputusan tersebut menegaskan putusan pengadilan sebelumnya yang dikeluarkan pada November 2019.

Pada bulan Maret 2019, seorang pelanggan di toko Doylestown meminta untuk membeli lima tiket PA Match 6 seharga $ two untuk setiap place nomor. Pelanggan kemudian menolak mereka dan meminta lima tiket berbeda.

Kebijakan Acme adalah untuk menempatkan”tiket kesalahan” yang dicetak dalam tumpukan yang kemudian direkonsiliasi dengan Lotre Pennsylvania sebagai bagian dari saldo mingguan yang mencakup semua tiket yang dihasilkan oleh terminal toko, termasuk yang dijual dan tidak dijual kepada pelanggan.

Karyawan tersebut mengambil $ 10 dari dompetnya dan melakukan transaksi dengan harga yang sama dengan pembelian tiket oleh pelanggan. Dia masih bekerja dan tidak pernah berkonsultasi dengan siapa pun di Acme tentang pembelian tiket kesalahan. Dia menandatangani bagian belakang tiket dan menyerahkannya ke Lotere.

Rekaman keamanan mengungkapkan insiden tersebut.

Perusahaan mengajukan keluhan pada bulan April 2019. Kemenangan tersebut menjadi escrow, menunggu resolusi di pengadilan. Seorang hakim mencemooh klaimnya untuk memegang tiket tersebut. Saat naik banding, putusan berdiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*