NFT 76ers Memberi Penggemar Cara Baru yang Populer untuk Terlibat Dengan Tim

Cryptocurrency adalah kategori sponsor dengan pertumbuhan tercepat untuk tim olahraga profesional, dan fenomena itu kini telah menyentuh Philadelphia. Kemitraan baru dengan Crypto.com akan – antara lain – menghasilkan serangkaian Philadelphia 76ers NFTs penggemar bisa pembelian.

Crypto.com juga akan menjadi sponsor iklan jersey baru untuk Philadelphia Sixers. Mungkin yang paling penting, penggemar dan petaruh olahraga di PA dan di tempat lain dapat mempelajari lebih lanjut tentang blockchain teknologi, koleksi digital, dan cryptocurrency.

76ers pertama di NBA yang bekerja sama dengan crypto

Pada hari Rabu, berita tentang kemitraan itu pecah. Joanna Ossinger dari Bloomberg mengatakan bahwa ini adalah milik Crypto.com kemitraan pertama di NBA. Namun, itu jauh dari kesepakatan sponsor olahraga pertama perusahaan.

Tambalan jersey Sixers

Elemen kemitraan yang paling mencolok bagi banyak penggemar 76ers adalah tambalan jersey pada seragam tim mulai musim 76ers 2021-22. Kevin Negandhi tweeted Sixers akan mengungkap seragam edisi Metropolis baru di bulan November. Untuk saat ini, kami hanya mendapatkan puncak di patch jersey crypto.com.

Aset tersebut termasuk Montréal Canadiens, Method 1, dan Paris Saint-Germain. Tidak ada pihak yang mengungkapkan nilai kesepakatan ini. Ossinger mengatakan bahwa seluruh portofolio sponsorship olahraga Crypto.com bernilai lebih dari $400 juta.

Kris Marszalek, salah satu pendiri dan CEO Crypto.com, berkomentar dalam electronic mail:

“Philadelphia 76ers sangat cocok untuk daftar mitra olahraga kelas dunia kami. Kami tidak hanya akan melihat eksposur merek yang hebat, tetapi saya sangat senang dengan pengalaman unik untuk para penggemar yang akan kami ciptakan bersama.”

Cara membeli Sixers NFT

Pada saat yang sama, semakin banyak penggemar cenderung merangkul koleksi digital yang akan diproduksi Crypto bekerja sama dengan tim. NS Sixers tweeted:

Untuk apa yang terjadi selanjutnya. memperkenalkan seri pertama koleksi digital kami. segera hadir di @crypto.com. #CryptoComNFT

Berapa banyak penggemar 76ers yang mungkin tertarik dengan NFT tidak pasti. Namun, kedua mitra dalam hubungan ini bertujuan untuk melakukan sesuatu tentang hal itu.

Penggemar olahraga cenderung tertarik dengan crypto

Sebagai bagian dari kesepakatan, Crypto.com akan mendidik penggemar yang tertarik tentang cara kerja blockchain. Investasi itu bisa membuahkan hasil. Alex Silverman dari Konsultasi Pagi menunjukkan penelitian tentang penggemar olahraga dan cryptocurrency.

Jajak pendapat menunjukkan bahwa penggemar olahraga yang mengidentifikasi diri hampir dua kali lebih mungkin untuk menyadari cryptocurrency daripada orang-orang yang tidak mengidentifikasi cara itu. Sementara penelitian itu tidak menunjukkan hubungan apa pun dengan 76ers itu sendiri, penelitian itu menyatakan bahwa 52% responden yang menyebut diri mereka penggemar NBA secara keseluruhan agak atau sangat akrab dengan cryptocurrency.

Jadi, olahraga adalah cara alami untuk supplier cryptocurrency untuk memasarkan produk untuk audiens yang mungkin memiliki minat. Yang lain telah membaca daun teh dengan kesimpulan yang sama.

Baru-baru ini, DraftKings meluncurkan pasarnya sendiri dengan serangkaian NFT yang dikuratori secara eksklusif untuk platformnya. DraftKings NFT seperti yang untuk Tom Brady dan Derek Jeter terjual habis dalam hitungan menit.

Setiap penggemar 76ers yang mungkin merasa tidak tahu apa-apa dengan terminologi ini tidak perlu khawatir. Konten bahasa sederhana membuat seluruh proses akan mudah diakses.

“Crypto.com akan dijalin ke dalam jalinan identitas kami, dan bersama-sama, kami akan mengubah lanskap tentang bagaimana crypto terintegrasi dalam olahraga,” kata Chris Heck, presiden operasi bisnis 76ers dalam sebuah pernyataan.

Sementara 76ers mungkin tidak memimpin Wilayah Timur NBA di klasemen musim ini, mereka tidak diragukan lagi menetapkan standar untuk liga dalam hal ini. Akibatnya, penggemar 76ers bisa menjadi salah satu yang paling berpengetahuan tentang NFT.

Gambar utama melalui Twitter Sixers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*